Lowongan Kerja Terbaru Noovember 2014 PT Djarum Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru Noovember 2014 PT Djarum IndonesiaPT Djarum - Djarum  merupakan perusahaan swasta di Indonesia yang sangat terkenal bagi para pencinta tembakau karena perusahaan ini berhubungan dengan industri tembakau. PT Djarum sendiri sudah diakui sebagai produsen rokok terbesar kedua di Indonesia serta sebagai rokok kretek yang sudah terkemuka di dunia. PT Djarum berada di Kota Kudus Jawa Tengah dan kantor utamanya terdaftar di Jl.  A Yani 28 Kudus. PT Djarum dibentuk oleh pengusaha etnis Tionghoa Oei Wie Gwan pada tahun 1952. Dia membeli NV Murup perusahaan rokok kecil dengan nama merek Djarum Gramofon di Kudus, Jawa Tengah. Djarum memproduksi serta memasarkan produk rokok linting tangan atau mesin linting baik untuk pasar domestik dan internasional. Untuk pasar domestik, Djarum menawarkan berbagai merek cigarrete untuk pasar domestik dengan merek utama Djarum 76, Djarum Black, Djarum Super, LA Light. Untuk pasar internasional, produk Djarum telah diekspor sejak tahun 1972 dengan merek utama Djarum Bali Hai, Kepulauan Spice, Ten Mild. Saat sekarang ini PT Djarum dikuasai oleh Bambang Hartono, dan Budi Hartono yang merupakan putra Oei.

Untuk dan memperluas jaringan bisnis perusahaan PT Djarum, maka kami mencari orang-orang berbakat dan berkompeten di bidangnya masing-masing untuk bergabung sebagai posisi di bawah:

Internal Auditor (Kode: IA)
Persyaratan Pelamar
1. Memiliki gelar Sarjana (S1) Akuntansi /lulusan S1 dari universitas-universitas terkenal.
2. Minimum IPK 3,00 (pada skala 4).
3. Memiliki pengalaman akan menjadi keuntungan.
4. Penempatan: Bandung, Surabaya atau Kudus.

Staf Akuntansi (Kode: ACS)
Persyaratan Pelamar
1. Memiliki gelar Sarjana (S1) Akuntansi /lulusan S1 dari universitas-universitas terkenal.
2. Minimum IPK 3,00 (pada skala 4).
Penempatan kerja: Bandung, Surabaya atau Kudus.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari UAJY Career Center . Bagi teman-teman yang tertarik., silakan kirim surat lamaran Anda ke recruit@djarum.com.


sumber berita : Klik SIni