Lowongan Kerja Terbaru November 2014 BUMN PT PELNI ( Persero )

Lowongan Kerja Terbaru November 2014 BUMN PT PELNI ( Persero )PT Pelayaran Nasional Indonesia ( Persero ) - PT PELNI ( Persero ) atau paling sering dikenal sebagai PELNI adalah perusahaan pelayaran transportasi milik negara di Indonesia , yang berbasis di Jakarta . Sebagai perusahaan milik negara , PELNI sepenuhnya dimiliki oleh Pemerintah Indonesia . PELNI sekarang memiliki 48 kantor cabang , 13 kantor cabang pembantu dengan 85 poin terminal di seluruh Indonesia . PELNI juga didukung oleh 1 Singapore khusus kantor cabang luar negeri dan 3 anak perusahaan yang dimiliki secara langsung , yaitu PT Sarana Bandar Nasional , Pelita Indonesia Djaya Corporation ( PIDC ) , dan PT Rumah Sakit Pelni , Seiring dengan waktu yang terus bergulir serta perkembangan usaha, perusahaan Ini mengalami perubahan bentuk Badan Usaha. Tahun 1975 bentuknya Perseroan sesuai Akta Pendirian Nomor 31 pertanggal 30 Oktober 1975 serta Akte Perubahan Nomor 22 tanggal 4 Maret 1998 tentang Anggaran Dasar yang digunakan oleh PT. Pelni yang diumumkan dalam Berita Negara Republik Indonesia pada  tanggal 16 April 1999 Nomor 31 tambahan Berita Negara Nomor 2203.

Untuk mendukung perkembangan teknologi dewasa ini yang semakin cepat maka PT Pelayaran Nasional Indonesia ( Persero ) mencari kandidat posisi sebagai berikut :

IT Programmer

persyaratan bergabung dengan Kami ::

1. Lulusan Sarjana ( S1 ) di Teknik Informatika , Ilmu Komputer, Sistem Informasi .
2. IPK minimal 2.75 menggunakan skala 4.00.
3. Mempunyai pengalaman kerja di bidang terkait min. 1 tahun .
4. Mempunyai pemahaman tentang RDBMS dan Database
5. Memahami konsep Object Oriented Programming ( OOP ) .
6. Memahami konsep UML .
7. Menguasai bahasa pemprograman HTML dan Linux akan menjadi keuntungan .
8. Pengetahuan tentang JAVA dan PHP sangat dianjurkan
9. Usia max:  tua dari 1 November 2014 28 tahun .

Untuk informasi silakan lihat sumber resmi dari PT Pelni ( Persero ). Jika kalian tertarikdengan tawaran di atas , silakan mendaftar bersama dengan CV Anda , surat lamaran , fotokopi ijazah, fotokopi KTP , dan transkrip melalui email ke sim@pelni.co.id dengan menggunakan subjek email IT Recruitment . Tanggal penutupan 15 November 2014. 

sumber berita : Klik Sini