Rincian Formasi CPNS 2014 Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) Buka 42 Lowongan

Rincian Formasi CPNS 2014 Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) Buka 42 Lowongan
sumber gambar : anri.go.id
Jakarta, 16 Agustus 2014, Rencana Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2014, ANRI (Arsip Nasional Republik Indonesia) membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia yang memiliki Integritas dan Komitmen tinggi untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil guna mengisi lowongan formasi ANRI Tahun 2014. Informasi resmi dan penerimaan diperkirakan bulan Agustus 2014, Pelaksanaan pendaftaran menggunkan sistem Online melalui website Panselnas.menpan.go.id dan sscn.bkn.go.id, tahapan yang harus dilalui yatu administrasi, dilaksanakan setelah pendaftran online, kemudian Tes Kompetensi Dasar, Pendaftar diperbolehkan daftar 3 formasi Jabatan. untuk tahun ini Arsip Nasional Rublik Indonesia membuka lowongan sebanyak 42 lowongan sebagai pegawai ASN yaitu CPNS.
Persyaratan Umum
  1. Warga Negara Indonesia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, serta sehat jasmani dan rohani.
  2. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan.
  3. Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat tidak atas permintaan sendiri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/Polri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
  4. Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS/Calon Anggota TNI/Polri serta Anggota TNI/Polri dan tidak sedang terikat perjanjian/kontrak kerja dengan pihak manapun.
  5. Tidak menjadi pengurus dan/atau anggota partai politik.

Persyaratan Khusus
  1. Lulusan Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta yang program studinya terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) atau Perguruan Tinggi Luar Negeri yang telah mendapat pengesahan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, dengan persyaratan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal :
    1. Pelamar lulusan D3 sebesar 2,50 (dua koma lima nol)
    2. Pelamar lulusan S1 sebesar 2,75 (dua koma tujuh lima)
  2. Berusia serendah-rendahnya 18 tahun dan setinggi-tingginya 35 tahun pada 1 Desember 2014
  3. Mengisi formulir pendaftaran Online
* (persyaratan diambil sesuai pengadaan cpns tahun sebelumnya & sumber formasi dari : https://panselnas.menpan.go.id/index.php/form-2/2-uncategorised)

Untuk Rincian Formasi selengkapnya Klik Sini