Lowongan Kerja terbaru November 2014 PT Bank BNI Syariah

PT Bank BNI Syariah - BNI Syariah adalah perbankan syariah (syariah) perusahaan terkemuka di Indonesia. BNI Syariah adalah anak perusahaan perbankan syariah dari pemberi pinjaman milik negara PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI). Sejarah BNI Syariah dimulai pada 2000 ketika BNI meluncurkan Bisnis Unit Syariah (SBU). Di pendirian pertama, SBU BNI mulai dengan 5 kantor cabang, yang terletak di Pekalongan, Jepara, Yogyakarta, Malang, Dan Banjarmasin. Sejalan dengan Corporate Plan BNI, PT Bank BNI Syariah diluncurkan pada tahun 2010 sebagai spin off hasil Unit Usaha Syariah BNI. BNI Syariah berbasis di Jakarta kini memiliki 65 kantor cabang, 161 kantor cabang pembantu, 22 Pindah Unit Layanan, 17 kantor kas,  dan 20 Payment Point di seluruh Indonesia. Merujuk dengan Keputusan Gubernur Bank Indonesia (BI) dengan Nomor 12/41/KEP.GBI/2010 tertanggal 21 Mei 2010 perihal tentang pemberian izin usaha  PT Bank BNI Syariah. Corporate Plan UUS BNI pada tahun 2000 ditetapkan status UUS mempunyai sifat temporer dan akan dilakukan spin off tahun 2009.
*)  PT BNI Syariah sudah terdaftar serta diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan / OJK

Untuk mendukung pertumbuhan progresif dan membangun kemampuan organisasi, PT Bank BNI Syariah saat ini sedang pelamar untuk posisi berikut:

Hubungan Industrial & Payroll Petugas
Persyaratan Pelamar
1. Lulusan S1 diutamakan dari jurusan Manajemen , Akuntansi, atau Hukum.
2. pengalaman kerja min : 2 tahun,  di bidang terkait, lebih disuka latar belakang bisnis.
3. Seorang pemain tim, memiliki motivasi serta menyukai tantangan baru.
4. Mempunyi integritas yang baik.
5. Menguasai bahasa Inggris baik lesan dan tulisan.
6. Bersedia ditempatkan di Kantor Pusat / Jakarta


Untuk informasi lihat sumber resmi DISINI. silakan mendaftar langsung jika berminat melalui BNI Syariah - Jobstreet dan mengklik berlaku dalam posisi yang dipilih. 


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Sumber berita : Klik Disini