Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia Tbk

Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia Tbk
sumer gambar : unilever.co.id
Lowongan Kerja Terbaru Februari 2015 - PT Unilever Indonesia Tbk, PT Unilever Indonesia berdiri sejak tanggal 5 Desember 1933 berdiri sebagai Zeepfabrieken NV Lever sesuai dengan akta No. 23 Mr. AH van Ophuijsen, dengan notaris di Batavia. Akta ini disahkan oleh Gouverneur Generaal van Nederlandsch Indie - bawah surat No. 14 tertanggal 16 Desember 1933, terdaftar di Raad van Justitie di Batavia dengan No. 302 pada tanggal 22 Desember 1933 dan diumumkan dalam Javasche Courant tanggal 9 Januari 1934 Tambahan No . 3. Menggunakan akta No. 171 dari notaris dimasa itu adalah Ny Kartini Muljadi SH dengan tanggal 22 Juli 1980 nama perusahaan ini berubah nama menjadi PT Unilever Indonesia. sesuai dengan akta No. 92 dari notaris Mudofir Hadi SH tertanggal 30 Juni 1997 nama perusahaan selanjutnya diubah menjadi PT Unilever Indonesia Tbk. Akta ini sudah disetujui/acc oleh Menteri Kehakiman yang dituangkan dalam Surat Keputusan No.C2-1.049HT.01.04 TH. 98 tanggal 23 Februari 1998 dan sudah diumumkan kedalam Berita Negara No. 2620 dari 15 Mei 1998 Tambahan No. 39.

Pada tanggal 22 November 2000, perusahaan mengadakan perjanjian dengan PT Anugrah Indah Pelangi, untuk mendirikan perusahaan baru yakni PT Anugrah Lever (PT AL) yang bergerak di bidang manufaktur, pengembangan, pemasaran dan penjualan kecap, sambal dan lainnya saus dengan merek Bango, Parkiet dan Sakura serta merek lainnya di bawah lisensi perusahaan kepada PT AL. Pada tanggal 3 Juli 2002, perusahaan mengadakan perjanjian dengan Texchem Resources Berhad, untuk mendirikan perusahaan baru yakni PT Technopia Lever yang bergerak di bidang distribusi, ekspor dan impor barang dagangan dengan merek Domestos Nomos. Pada tanggal 7 November 2003, Texchem Resources Berhad mengadakan perjanjian jual saham dan perjanjian jual beli dengan Technopia Singapore Pte. Ltd, dimana Texchem Resources Berhad setuju untuk menjual seluruh sahamnya di PT Technopia Lever kepada Technopia Singapore Pte. Ltd

Pada Rapat Umum luar biasa perusahaan pada tanggal 8 Desember 2003, perusahaan menerima persetujuan dari pemegang saham minoritas untuk mengakuisisi saham PT Knorr Indonesia (PT KI) dari Unilever Overseas Holdings Limited (pihak terkait). Akuisisi ini dinyatakan efektif pada tanggal penandatanganan penjualan perjanjian jual beli saham antara perusahaan dan Unilever Overseas Holdings Limited pada tanggal 21 Januari 2004. Pada tanggal 30 Juli 2004, perusahaan digabung dengan PT KI. Penggabungan usaha ini dicatat dengan menggunakan metode yang sama dengan metode penyatuan kepemilikan. Perusahaan ini adalah perusahaan yang menerima penggabungan dan setelah penggabungan usaha PT KI tidak lagi berstatus sebagai badan hukum yang terpisah. Merger ini sesuai dengan persetujuan Penanaman Modal Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) dalam surat No. 740 / III / PMA / 2004 tanggal 9 Juli 2004.

Pada 2007, perusahaan mengadakan perjanjian bersyarat untuk membeli "Buavita" dan "Gogo" merek berbasis buah-Vitality minuman dari Ultra. Transaksi dilakukan pada Januari 2008.

Unilever bulan Februari 2015
membuka Lowongan Kerja Terbaru S1 Februari 2015 dengan mengisi lowongan posisi sebagai berikut :
Asst Manager Logistik Excellence
(Job Number: 15000289)
Persyaratan umum pencaker: 
  • Lulusan S1 jurusan Teknik
  • Usia maksimal 30 tahun ketika mendaftar.
  • Berpengalaman di bidang logistik di industri FMCG.
  • APICS bersertifikat akan keuntungan.
  • Memiliki proses logistik yang baik yang diinginkan.
  • Menunjukkan baik presentasi dan negosiasi keterampilan serta penampilan menarik
Untuk informasi lowongan kerja terbaru Februari 2015 lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Unilever Indonesia ini. Jika Anda merasa memenuhi syarat dan tertarik, cukup mengirimkan resume terbaru Anda melalui menu karir Unilever Indonesia pada www.unilever.co.id.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru BUMN D3 PT Unilever Indonesia Tbk terkait Februari 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru Februari 2015 PT Unilever Indonesia Tbk tutup tanggal 13 Maret 2015.  Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan PT Unilever Indonesia Tbk Tbk tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan PT Unilever Indonesia Tbk yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak  Lowongan Kerja Terbaru BUMN D3 Februari 2015 PT Unilever Indonesia Tbk tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru BUMN D3 Februari 2015 PT Unilever Indonesia Tbk yang akan dihubungi.