Lowongan Kerja BRI Jakarta, dan Bogor

Lowongan Kerja BRI (Bank Rakyat Indonesia) Agroniaga Tbk
Lowogan Kerja Terbaru Bank Februari 2015 - PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk - BRI AGRO BANK AGRO awalnya didirikan dengan sepenuhnya dari Dana Pensiun Perkebunan (DAPENBUN), BANK AGRO mulai beroperasi secara komersial tanggal 8 Februari 1990. Keberhasilan BANK AGRO sendiri tidak terlepas dari usaha yang telah benar-benar diusahakan oleh DAPENBUN sebagai Pemegang Saham Mayoritas, dengan terus menambah permodalan BANK AGRO serta penyaluran dana yang terfokus serta selektif untuk sektor agrobisnis, seperti kredit kepada PT Perkebunan Nusantara dan selanjutnya kelompok usaha pendukungnya (rekanan dan kontraktor) ataupun para penyaluran dana untuk kesejahteraan petani melalui KKPA serta KKP yang telah mendapatk rekomendasi dari PT Perkebunan Nusantara terkait.

BANK AGRO pada mulanya berdiri atas pemahaman sepenuhnya dari Dana Pensiun Perkebunan (DAPENBUN) sebagai salah satu pengelola dana pensiun karyawan dari PT Perkebunan Nusantara, bahwa agrobisnis di Indonesia sangat potensial untuk dikembangkan. Maka saat intu pula  pemerintah mengeluarkan kebijakan yang memberi kemudahan bagi usaha bank pada tanggal 27 Oktober 1988, DAPENBUN mempergunakan kesempatan yang langka ini untuk mendirikan bank yang kegiatan usaha utamanya membantu pembiayaan di bidang agrobisnis.

BANK AGRO berdiri dengan akte notaris Rd. Soekarsono, SH di Jakarta Nomor. 27 tanggal 27 September 1989, kemudian memperoleh ijin usaha dari Menteri Keuangan tanggal 11 Desember 1989, mulai beroperasi secara komersial pada tanggal 8 Februari 1990.

Bulan Februari 2015 PT BRI (Bank Rakyat Indonesia) Agroniaga Tbk  membuka Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 Bank Februari 2015 dengan lowongan posisi sebagai berikut :

Account Officer Wilayah Jakarta 2015
Account Officer Wilayah Bogor 2015


Ketentuan pencaker secara Umum :
  • Penampilan yang baik, menarik, komunikatif dan persuasif.
  • Tinggi badan minimal 170 cm dengan berat badan proporsional
  • Lulusan min. D3 dari Fakultas Ekonomi, Akuntansi, Manajemen, Perbankan
  • IPK minimal 2,75 (skala 4,00).
  • Usia max. 27 tahun dan memiliki pengalaman terkait.
  • Memiliki kemampuan analisis yang kuat.
  • Memiliki jaringan yang luas.
  • Sehat jasmani dan rohani.
  • Melek komputer, minimal akrab dan bisa menjalankan Microsoft Office.
  • Fasih berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.
  • Penempatan di Jakarta dan Bogor.

Untuk informasi Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 BRI (Bank Rakyat Indonesia) Agroniaga Tbk Februari 2015 lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Jobstreet. JIka Anda tertarik dan memenuhi syarat, silakan mendaftar langsung di pendaftaran AO Jakarta - AO Bogor.


Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru BUMN D3 BRI (Bank Rakyat Indonesia) terkait Februari 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru Februari 2015 BRI (Bank Rakyat Indonesia) tutup tanggal 19 Februari 2015.  Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan BRI (Bank Rakyat Indonesia) tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan BRI (Bank Rakyat Indonesia) yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak  Lowongan Kerja Terbaru Bank D3 Februari 2015 BRI (Bank Rakyat Indonesia) tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru Bank D3 Februari 2015 BRI (Bank Rakyat Indonesia) yang akan dihubungi.