Lowongan Kerja GarudaFood Group

Lowongan Kerja GarudaFood Group
Lowongan Kerja Terbaru Februari 2015 - GarudaFood adalah perusahaan makanan, minuman dibawah Tudung Group selaku perusahaan induk. Selain GarudaFood, Tudung Group juga mempunyai lini bisnis agri beroperasi dalam bidang pengolahan minyak sawit (Crude Oil Palm) serta kacang. GarudaFood Group berawal dari PT Tudung, yang berdiri di Pati – Jawa Tengah. Almarhum Darmo Putro merupakan pendiri GarudaFood. Pada awal 1987 , TPJ menjual hasil kacang tanah dengan menggunakan merek Kacang Garing Garuda, yang sekarang dikenal sebagai : Kacang Garuda. Kacang Garuda saudah meraih beberapa penghargaan diantaranya: Indonesian Customer Satisfaction Award ( ICSA ) untuk kategori kacang bermerek selama 14 kali berturut-turut ( 2000-2013 ); Indonesian Best Brand Award ( IBBA,  2004 – 2013); Top Brand for Kids ( 2004); Superbrands (2003 – 2004) ;   Top Brand ( 2007 – 2013 )

GarudaFood juga menghasilkan Snack Leo, untuk kategori keripik pisang, Keripik kentang,  keripik singkong produk dimulai dari akhir tahun 2005. Di tingkat nasional, GarudaFood juga dinilai positif sebagai  perusahaan makanan dan minuman yang dikagumi serta digemari masyarakat hasil olahannya. Frontier dan Majalah BusinessWeek Indonesia di Jakarta dan Surabaya pada 2005 – 2011 melakukan survey dan hasilnya menunjukkan bahwa GarudaFood  berhasil berada di posisi ketiga dan posisi ke-2 dalam makanan serta kategori di 2012-2013 dari Indonesia Most Admired Company (IMAC) GarudaFood juga aktif melakukan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) di bawah bendera GarudaFood Sehati. Untuk mempercepat pencapaian visinya serta tjuannya, pada 2011 GarudaFood Group bekerjasama dengan Suntory Beverage & Food untuk memproduksi minuman pada  divisi minuman non-alkohol.

Sekarang ini, semua potensi akan didukung oleh kurang lebih 18 ribu karyawan yang memiliki knowledge dan competency yang tinggi  menjadi modal utama GarudaFood dalam upaya untuk terus  maju dan berkembang untuk sukses sebagai perusahaan yang berkelanjutan.

Bulan Februari ini GarudaFood Group membuka Lowongan Kerja Terbaru Februari 2015 untuk mencapai semua visinya dan mempersolid tim dengan lowongan sebagai :

TRAINING OFFICER
Persyaratan pencaker :
  • Perempuan
  • Lulusan min . S1 Psikologi
  • IPK Min. 3,00 skala 4,00
  • Pengalaman di Posisi yang sama menjadi keutamaan
  • Memahami Konsep TNA, mampu menjadi Trainer
  • Bekerja dalam tim dan individu
  • Bersedia kerja di Pati Jawa tengah


Untuk informasi Lowongan Kerja Terbaru GarudaFood Group Februari 2015 lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari CDC UNS. JIka Anda tertarik dan memenuhi syarat, silakan mendaftar dan kirimkan berkas Anda ke : PT Garudafood Putra Putri Jaya Div. Coated Peanuts Jl. Pati Juana KM 2,3 Pati / Email ke : Recruitment.pta@garudafood.co.id SriMulyani.PTA@garudafood.co.id

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru GarudaFood Group terkait Februari 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru Februari 2015 GarudaFood Group tutup tanggal 21 Februari 2015.  Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan GarudaFood Group tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan GarudaFood Group yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak  Lowongan Kerja Terbaru Bank D3 Februari 2015 GarudaFood Group tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru D3 Februari 2015 GarudaFood Group yang akan dihubungi.