Lowongan Kerja PT Energy Management Indonesia (Persero)

Lowongan Kerja PT Energy Management Indonesia (Persero)Lowongan Kerja Terbaru BUMN Februari 2015 - PT Energy Management Indonesia (Persero) - PT EMI merupakan perusahaan milik negara yang berkembang pesat di Indonesia yang berjalan di bidang jasa konsultasi. PT EMI memiliki spesialisasi dalam bidang jasa pengelolaan dan konservasi energi. Sebagai perusahaan negara-onwed, PT EMI sepenuhnya dimiliki oleh Pemerintah Indonesia. Awalnya terdaftar sebagai PT Konservasi Energi Abadi (Persero) pada tahun 1987. Nama PT Energy Management Indonesia (Persero) diluncurkan pada tahun 2007. Perusahaan ini berkantor pusat di Jakarta, PT EMI kini memiliki 9 unit sub usaha (SBU). Selama 2012 PT EMI berhasil memperoleh total pendapatan sebesar Rp 27900000000 meningkat pada 107,69% dibandingkan pada Rp 13,9 miliar di tahun 2011.

PT. Energy Management Indonesia (Persero) / yang dikenal sebagai PT. Koneba (Persero) berdiri  pada tahun 1987, adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang konservasi serta manajemen energi. Visi dari PT. EMI (Persero) yaitu "Menjadi perusahaan yang mendukung keberlangsungan tersedianya Energi, terutama Energi Terbarukan, dan tersedianya air bersih di masa depan sebagai penunjang pembangunan bangsa dan peningkatan daya saing negara di kancah regional maupun internasional". Mulai dari tahun ke tahun perusahaan kami banyak membantu pihak dari pemerintah, BUMN dan swasta dalam kegiatan konservasi energi, manajemen energi dan diversifikasi energi. Pelaksanaan kegiatan usaha kami dilakukan oleh tenaga-tenaga terlatih yang profesional dibidangnya serta didukung peralatan-peralatan yang memadai sesuai kebutuhan. Akumulasi pengalaman kami di berbagai sektor di masyarakat dan di industri banyak memberikan nilai tambah dalam implementasi usaha kami melaksanakan tugas-tugas konservasi, manajemen dan diversifikasi energi.

Tantangan di Indonesia serta dunia dengan adanya peningkatan harga energi serta keinginan skala global untuk mendapatkan energi bersih akan menjadi tantangan bagi semua pihak tidak terkecuali kami. Kini dengan pengalaman perusahaan yang sangat beragam pada bidang energi dan didukung oleh tenaga-tenaga professional dan berpengalaman di bidang pengelolaan energi, perekayasaan, survey dan inspeksi serta pengelolaan risiko di berbagai sektor (Industri, transportasi dan bangunan), PT. EMI (Persero) siap menjawab tantangan energi di Indonesia.

Untuk menjawab tantangan masa depan, PT Energy Management Indonesia (Persero) membuka Lowongan Kerja Terbaru BUMN Februari 2015 untuk mengisi posisi:

Staf Keuangan
Persyaratan pencaker :
  • Minimal 1 tahun pengalaman kerja di posisi terkait (staf, manajemen non dan non pengawas).
  • Pengetahuan operasi Microsoft Office (terutama Excel).
  • Mampu bekerja dalam tim dan tenggat waktu.
  • Mampu bekerja di bawah tekanan dan detail.
  • Memiliki kepribadian yang baik.

Deskripsi pekerjaan :
  1. Menyusun laporan keuangan, baik bulanan, rekonsiliasi dan bank (periodik).
  2. Account memantau hutang dan piutang, saldo bank sehari-hari.
  3. Bertanggung jawab untuk menerima dan memastikan pemasok dokumen.
  4. Menyiapkan dokumen pembayaran (menangani semua transaksi keuangan harian).
  5. Menangani administrasi keuangan.

Untuk informasi Lowongan Kerja Terbaru BUMN Februari 2015 lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Jobstreet pada link di bawah ini. Jika Anda sesuai dengan profil dan tertarik dalam kesempatan karir keluarnya ini, maka silakan mendaftar langsung oleh pendaftaran melalui EMI - Jobstreet dan mengklik berlaku dalam posisi yang dipilih.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru PT Energy Management Indonesia (Persero) terkait Februari 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru Februari 2015 PT Energy Management Indonesia (Persero) tutup tanggal 11 Maret 2015.  Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan PT Energy Management Indonesia (Persero) tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan PT Energy Management Indonesia (Persero) yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak  Lowongan Kerja Terbaru S1 Februari 2015 PT Energy Management Indonesia (Persero) tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru S1 Februari 2015 PT Energy Management Indonesia (Persero) yang akan dihubungi.