Lowongan Kerja PT Astra International Tbk

Lowongan Kerja PT Astra International Tbk
Lowongan Kerja Terbaru Febrari 2015 PT Astra International Tbk - Astra International atau dikenal dengan Astra Group (BEI kode saham ASII) adalah kelompok usaha besar dan solid di Indonesia dengan minat yang kuat di bidang otomotif. Saat ini, PT Astra International Tbk telah berhasil 183 anak perusahaan / afiliasi di 6 portofolio bisnis, yaitu otomotif, alat berat dan jasa keuangan, pertambangan, agribisnis, infrastruktur dan logistik, dan teknologi informasi. Grup Astra dimiliki majorly oleh Jardine Cycle & Carriage Terbatas dengan 50,09% saham dan sisanya dimiliki oleh publik dengan 49,91% saham. Menurut laporan keuangan terakhir (Q2 2014) Grup Astra, Grup Astra telah menunjukkan hasil operasional yang signifikan pada semester pertama 2014 (1H 2014, berakhir pada 30 Juni 2014).

Astra sekarang ini sudah memiliki 218,127 karyawan di 183 anak perusahaan, perusahaan asosiasi serta pengendalian bersama entitas yang menjalankan enam segmen usaha, yaitu Otomotif, Jasa Keuangan, Alat Berat dan Pertambangan, Infrastruktur, Agribisnis, dan Logistik, dan Teknologi Informasi. Nilai kapitalisasi pasar PT Astra International Tbk ditutup di penghujung tahun 2014 sebesar Rp 300,6 triliun. Selama 57 tahun, Astra sudah menjadi saksi hidup pasang surut ekonomi Indonesia serta terus berkembang dengan memanfaatkan peluang bisnis berbasis sinergi yang luas dengan pihak eksternal maupun internal Grup Astra. Sebagai salah satu grup usaha terbesar nasional saat ini, Astra sudah mampu membangun reputasi yang sangat baik dan menjadi bagian dari keseharian dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat di tanah air. Hal ini diwujudkan dengan persembahan berupa ragam produk dan jasa terbaik yang ditawarkan serta sumbangsih non-bisnis melalui program tanggung jawab sosial yang luas di bidang pendidikan, lingkungan, pengembangan usaha kecil dan menengah (UKM) dan kesehatan, sebagai bagian dari perjalanan Astra untuk menjadi perusahaan kebanggaan bangsa yang turut berperan dalam upaya berkelanjutan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat Indonesia. PT Astra International Tbk membukukan total pendapatan bersih konsolidasi di 1H 2014 sebesar Rp 101.528 miliar. Hal ini mencerminkan peningkatan 8% dari rom Rp 94.279 miliar pada 1H 2013.

untuk menambah personil dan memperkuat bisnisnya maka PT Astra International Tbk membuka Lowongan Kerja Terbaru Februari 2015 dengan posisis sebagai berikut :

Accounting Staff
Persyaratan umum pencaker :
  • Lulusan S1 Akuntansi
  • Maksimum 2 tahun pengalaman kerja, atau fresh graduate silahkan mendaftar.
  • Memiliki komunikasi yang baik dan keterampilan interpersonal.
  • Menguasai Prinsip-prinsip  Akuntansi
  • Proses seleksi akan diadakan di Kantor Pusat Astra Jakarta.
  • Kandidat yang masuk seleksi tes akan mendapatkan SMS

Untuk informasi lowongan Kerja Terbaru Februari 2015 PT Astra International Tbk lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari CDA IPB . Jika Anda tertarik dan kompeten sesuai dengan persyaratan tersebut diatas, silakan mengirimkan lamaran dan CV Anda dan foto terbaru selambat-lambatnya 28 Februari 2015 untuk arc@ai.astra.co.id (maksimal 1 MB). Silahkan Tulis kode lowongan pada subjek email Anda.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru PT Astra International Tbk terkait Februari 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru Februari 2015 PT Astra International Tbk tutup tanggal 28 Februari 2015.  Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan PT Astra International Tbk tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan PT Astra International Tbkyang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak  Lowongan Kerja Terbaru S1 Februari 2015 PT Astra International Tbk tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru S1 Februari 2015 PT Astra International Tbk yang akan dihubungi.