Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA, SMK, D3, S1 Desember 2014 BTPN Syariah

Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA, SMK, D3, S1 Desember 2014 BTPN SyariahLowongan Kerja Terbau Bank SMA, SMK, D3, S1 Desember 2014 PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Syariah - BTPN Syariah atau kemudian dikenal sebagai Bank BTPN Syariah. Bank BTPN Syariah merupakan Bank Umum Syariah ke-12 di Indonesia, Melalui produk dan aktivitasnya, BTPN Syariah berupaya mengajak dan melibatkan seluruh stakeholders untuk bersama-sama memberikan akses masyarakat untuk memberi kemudahan dalam menggunakan atau memanfaatkan produk dan layanan jasa bank (financial inclusion), BTPN Syariah tercipta atas kerjasama dua kekuatan yaitu, Unit Usaha Syariah BTPN dan PT Bank Sahabat Purbadanarta . Bank Sahabat Purbadanarta sendiri sudah ada sejak bulan Maret 1991 di Kota Semarang jawa tengah, merupakan bank umum non devisa yang 70% sahamnya sudah diakusisi oleh BTPN di tanggal 20 Januari 2014, dan kemudian sekarang menjadi BTPN Syariah  sesuai dengan Surat Keputusan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tanggal 22 Mei 2014. Unit Usaha Syariah BTPN sekarang fokus untuk melayani dan memberdayakan  keluarga pra sejahtera di Indonesia adalah salah satu bagian dari segmen bisnis di PT Bank Tabungan Nasional Tbk mulai bulan Maret 2008, dan kemudian di spin off  dan bergabung/merger ke BTPN Syariah pada Juni 2014.


Menghadapi pertumbuhan perbankan yang cepat maka PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Syariah membuka lowongan kerja terbaru Bank SMA, SMK, D3, S1 Desember 2014 ini dengan posisi karir dan persyaratak sebagai berikut :

Pembina Sentra (PS)

Persyaratan pencaker BTPN Syariah:
1. Khusu Wanita, usia max: 28 tahun.
2. Lulusan minimal SMA, SMK, MA, D1-D3 dan S1.
3. Siap kerja lapangan serta mampu mengendarai sepeda motor sendiri.
4. Bersedia bekerja serta tinggal di desa-desa wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta


Untuk informasi lowongan kerja terbaru Bank SMA, SMK, D3, S1 Desember 2014 Bank BTPN Syariah lihatlah sumber resmi dari ACC UII. Jika teman-teman tertarik bergabung dengan Kami, silahkan mendaftarkan diri dengan mengirimkan SMS ke 0857 0006 2485 dengan format yang: FJTG * NAMA * PENDIDIKAN * USIA * GENDER * 
contoh KEDUDUKAN: FJTG * TRY ALIM * S1 * 24 * L * SEMARANG
ALTERNATIF LAIN mengirim CV anda melalui email : recruitment.shariajateng@btpn.com.



Penting : Lowongan Kerja Terbaru BANK SMA, SMK, D3, S1 Bank BTPN Syariah Tutup 12 Desember 2014

sumber lowongan Bank : ACC UII