Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 Desember 2014 PT Semen Jawa

Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 Desember 2014 PT Semen Jawa
PT Semen Jawa - SJW Lowongan Kerja Terbaru Desember 2014 PT Semen Jawa (group SCG Indonesia) adalah sebuah perusahaan investasi asing di Indonesia yang berinvestasi di industri semen. Perusahaan adalah anak perusahaan bagian dari semen raksasa yang berbasis di Thailand The Siam Cement Public Company Limited (SCG Group). SCG sendiri sekarang sudah memiliki total 21 perusahaan di Indonesia , antara lain PT Semen Lebak, PT Keramika Indonesia Assosiasi Tbk, PT SCG Readymix Indonesia (Jayamix ) dll serta perusahaan ini memiliki lebih dari 5.700 karyawan. PT Semen Jawa - SJW merupakan salah satu perusahan yang berkantor pusat di Jakarta dan memiliki tempat produksi di Sukabumi Jawa Barat. Untuk mempercepat pembangunan pabrik semen ini SCG melaksanakan kegiatan penandatanganan kontrak Pengadaan Permesinan dan Konstruksi Engineering Procurement and Construction / EPC dengan CONCH, perusahaan yang bergerak dibidang  manufaktur dan penyedia semen. Perusahaan baru ini akan mempunyai kapasitas produksi sebesar 5.000 (lima ribu) ton per hari atau 1,9 juta (1.900.000) ton per tahun dengan total investasi sejumlah Rp 3,4 triliun (USD 356 Juta).


Pada Bulan Desember 2014 PT Semen Jawa (Group PT SCG Indonesia) kembali membuka kesempatan untuk berkarir dan bergabung atau Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 Desember 2014 dengan kualifikasi sebagai berikut :

1. Kiln Electrical Maintenance Engineer (2 Posisi)

Syarat Pencaker :
- S1 Teknik Elektro : Konsentrasi Arus Kuat (power system)
- IPK > 3 dengan skala 4.00
- Laki-laki, mengerti motor listrik (penghasutan & control)
 
2. Maintenance Technician (90 Posisi)
Syarat Pencaker :
- D3 Teknik Elektro, Teknik Mesin
- IPK minimal 3 dengan skala IP 4.00
- Laki-laki, bisa melakukan perawatan mesin

3. Maintenance Mechanical Engineer (3 Posisi)
Syarat Pencaker :
- S1 Teknik Mesin
- IPK > 3 dengan skala IP 4.00
- Laki-laki, bisa melakukan perawatan mesin

4. Production Engineer (1 Posisi)
Syarat Pencaker :
- S1 Teknik Kimia
- IPK > 3 dengan skala IP 4.00
- Khusus Laki-laki

5. Technical Marketing (2 Posisi)
Syarat Pencaker :
- S1 Teknik Mesin, Industri, Kimia, Elektro,
- IPK > 2.75 dengan Skala 4.00
- Khusus Laki-laki, menguasai dalam bidang Marketing dan Teknik


Untuk informasi Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 Desember 2014 PT Semen Jawa (Group PT SCG Indonesia) silakan lihat sumber resmi dari Universitas Brawijaya JPC. Jika reman-teman tertarik silakan kirim CV Anda (dalam bahasa Inggris), fotokopi ijazah dan transkrips (legalisir) ke alamat email : tumpakpa@scg.co.id


Penting : Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 PT Semen Jawa  Tutup Tanggal 19 Desember 2014. 

sumber berita : JPC UB