Lowongan Kerja Terbaru Bank November 2014 PT. Mandiri Sekuritas

PT. Mandiri Sekuritas adalah penggabungan beberapa surat berharga di Bank Mandiri, yaitu Bumi Daya Sekuritas, Merincorp Securities dan Exim Securities, Indonesia yang telah beroperasi sejak 25 Agustus 2000. Mandiri Sekuritas sebelumnya bernama PT Merincorp Securities Indonesia sebelum diubah menjadi PT Mandiri Sekuritas pada tanggal 31 Juli 2000 dan telah disetujui oleh Menteri Hukum dan Perundang-undangan Republik Indonesia dan Bapepam-LK. Mandiri Sekuritas memiliki anak perusahaan yang menangani bisnis manajemen investasi, yaitu PT Mandiri Manajemen Investasi. Mayoritas modal PT Mandiri Manajemen Investasi yang dimiliki oleh PT Mandiri Sekuritas sebesar 99,9% dan 0,1% dari modal yang dimiliki oleh Bank Mandiri Koperasi Karyawan. Mandiri Sekuritas, sebagai penyedia layanan pasar modal, terlibat dalam Investment Banking, Pasar Modal, dan Manajemen Investasi (di bawah anak perusahaan Mandiri Investasi). Perusahaan ini menyediakan layanan lengkap seperti penjamin emisi efek, konsultasi keuangan, broker sekuritas (baik lembaga dan pelanggan ritel, melalui transaksi konvensional dan online), investasi dan manajemen penelitian melalui berbagai produk inovatif, layanan, dan track record yang kompetitif. Mandiri Sekuritas didukung oleh tim profesional dan berpengalaman penelitian (ekonomi, pasar modal, dan pendapatan tetap), sistem operasional yang efisien, teknologi informasi terbaru dan terpadu, dan manajemen risiko yang menerapkan prinsip-prinsip keselamatan diukur. Mandiri Sekuritas Stasiun kantor pusat di Jakarta dan saat ini memiliki 29 kantor cabang yang berlokasi di 15 kota di Indonesia. Mandiri Sekuritas memperluas strategi bisnis regional dengan mengoperasikan kantor cabang di Singapura.
Untuk mendukung bisnis dan pertumbuhan ekonomi maka PT Mandiri Sekuritas membuka lowongan kerja terbaru November 2014 untuk posisi sebagai berikut:
 
Account Officer

Persyaratan Pendaftaran
1. Pria atau Wanita.
2. Mempunyai Lisensi Perantara Pedagang Efek (WPPE) dari BAPEPAM & LK.
3. Mempunyai hubungan yang baik dan jaringan dengan klien yang kuat.
4. Lancar menggunakan bahasa Inggris, lisan dan tulisan.
5. Memiliki komunikasi yang baik dan kemampuan analisis.
6. Fresh graduate dengan latar belakang akademis yang kuat dipersilakan untuk mendaftar.

Marketing Executive
Persyaratan
1. Pria atau Wanita.
2. Persyaratan minimum Gelar Diploma 3 (D3).
3. Pengalaman kerja 1 tahun di bidang penjualan dan pemasaran
4. Motivasi tinggi dan berorientasi pada target.
5. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
6. Penampilan yang baik.
7. Keaksaraan bahasa Inggris, lisan dan tulisan.
 
Untuk informasi lowongan kerja terbaru November 2014 PT. Mandiri Sekuritas, silakan lihat sumber resmi karir UGM . Jika kalian memiliki persyaratan yang di atas, janganlah ragu untuk mengirimkan surat lamaran, ke mansekjogja@gmail.com

Catatan Penting : Lowongan kerja terbaru PT. Mandiri Sekuritas Tutup 30 November 2014

sumber berita : Alumni FEB UGM