Lowongan Kerja Terbaru Bank November 2014 Bank BJB Syariah

Lowongan Kerja Terbaru Bank November 2014 Bank BJB SyariahPT Bank Jabar Banten Syariah - Bank BJB Syariah merupakan bank syariah yang perkembangannya cukup pesat di Indonesia, Untuk saat ini PT. bank bjb syariah bertempat & berkantor pusat di Kota Bandung, Jln. Braga No 135, serta sudah memiliki 44 (empat puluh empat) kantor cabang pembantu, 8 (delapan) kantor cabang,  54 (empat puluh enam) jaringan Anjungan Tunai Mandiri /ATM yang tersebar sebagaian besar pada daerah Provinsi Banten, Jawa Barat,  dan DKI Jakarta serta 49.630 jaringan ATM Bersama. Bank BJB ini adalah anak perusahaan syariah-perbankan PT Bank Pembangunan merupakan BANK Jawa Barat Dan Banten Tbk (atau sering dikenal dengan Bank BJB), merupakan salah satu publik bank pembangunan daerah terbesar di Indonesia. Bank BJB Syariah sendiri sudah didirikan pada tahun 2000 dan pada awalnya mulanya terdaftar sebagai unit usaha syariah Bank BJB. Pada tahun 2010, Bank BJB Syariah resmi berdiri sebagai perusahaan independen setelah spin hasil dari Bank BJB. Bank BJB Syariah kini sudah mempunyai 8 Kantor Cabang,  3 outlet kantor, 50 Kantor Cabang Pembantu, dan 1 kantor kas di DKI Jakarta, Jawa Barat,  dan provinsi Banten. Akta Pendirian PT. Bank Jabar Banten Syariah (Bank BJB) terakhir diubah dengan Berita Acara Rapat Umum Pemegang Saham Lainnya dengan nomor 03 pertanggal 19 Februari 2014 yang dibuat dihadapan Notaris : Maryanti Tirtowijoyo, S.H., M.kn, dan sudah disahkan dengan Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia dengan nomor AHU-AH-04317. AH.01.10-10438.



---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Untuk menghadapi ero perekonomian yang semakin maju dan perlebaran jangkauan bisnis di seluruh Indonesia, Untuk itu PT Bank Jabar Banten Syariah (bank BJB Syariah) membuka lowongan kerja terbaru Bank November 2014 sebagai karyawan dengan Posisi :

IT Development Group Head (IT)
Reviewer (RV)

Commercial Banking Analist (AOC)
 
Persyaratan Lowongan Kerja Bank BJB Syariah
1. Pendidikan minimal lulusan Sarjana (S1) untuk Jurusan Teknik Informatika, Teknik Komputer (IT)
2. Lulusan Sarjana Jurusan Ekonomi, Akuntansi, Teknik Industri (RV)
3. Lulusan D3  Jurusan Ekonomi, Akuntansi, Teknik Industri (AOC)
4. Memiliki pengalaman kerja di perbankan minimal 3 tahun dalam bidang Pengembangan sistem komputer dan Aplikasi Perbankan (TI), usia maksimal 45 th.

5. Memiliki pengalaman kerja di bidang pembiayaan minimal 2 tahun (RV), usia maksimal 35 th
6. Memiliki pengalaman perbankan bidang pembiayaan minimal 1 tahun (AOC)
7. Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja Bank BJB Syariah.
Untuk informasi lowongan kerja terbaru Bank BJB Syariah November 2014, silakan lihat sumber resmi dari Bank BJB Syariah. Jika Anda tertarik untuk berkarir di Bank BJB Syariah, silakan mendaftar kepercayaan dengan mengisi formulir aplikasi online di bjbsyariah.co.id/karir/form-data-pelamar.

Catatan Penting : Lowongan Kerja Bank BJB Syariah Tutup 28 November 2014. 

sumber berita : Bank BJB Syariah