Lowongan Kerja Terbaru BANK Desember 2014 STANDARD CHARTERED BANK

Lowongan Kerja Terbaru BANK Desember 2014 STANDARD CHARTERED BANKStandard Chartered Bank dibentuk pada tahun 1969 melalui penggabungan dua bank terpisah, Standard Bank of British Afrika Selatan dan Australia, Chartered Bank of India, dan China. Bank-bank ini telah dikapitalisasi pada perluasan perdagangan antara Asia, Eropa,  dan Afrika. The Chartered Bank didirikan oleh James Wilson mengikuti pemberian Royal Charter oleh Ratu Victoria pada tahun 1853. Bank dibuka di Mumbai (Bombay), Kolkata dan Shanghai pada tahun 1858, diikuti oleh Hong Kong sertaa Singapura pada tahun 1859. Perdagangan tradisional adalah kapas dari Mumbai,  beras dari Burma, nila dan teh dari Kolkata, gula dari Jawa,  ganja dari Manila, tembakau dari Sumatera, dan sutra dari Yokohama. Bank memainkan peran utama dalam pengembangan perdagangan dengan Timur setelah pembukaan Terusan Suez pada tahun 1869 dan perluasan telegraf ke China pada tahun 1871. Pada tahun 1957 Chartered Bank membeli Bank Timur, bersama dengan Siprus Cabang Ionia Bank dan hadir di Teluk. The Standard Bank ini didirikan di London pada tahun 1862 oleh John Paterson dari Cape Colony di Afrika Selatan, dan memulai bisnis di Port Elizabeth pada tahun berikutnya. Bank menonjol dalam pembiayaan pembangunan bidang berlian Kimberley dari tahun 1870-an. Ini kemudian diperluas jaringannya lebih jauh ke utara ke kota baru Johannesburg ketika emas ditemukan di sana pada tahun 1886. Bank diperluas di Selatan, Tengah dan Afrika Timur dan memiliki 600 kantor dengan 1.953. Pada tahun 1965, ia bergabung dengan Bank of Afrika Barat, memperluas operasinya ke Ghana, Gambia, Kamerun, Nigeria dan Sierra Leone. Pada tahun 1987 Standard Chartered Bank telah menjual sahamnya di Standard Bank, yang sekarang beroperasi sebagai entitas yang terpisah.

Untuk mengembangkan Bisnis dalam bidang Perbankan Standard Chartered Bank membuka lowongan kerja terbaru Desember 2014 untuk posisi sebagai berikut : 

Retail Clients Fast Track Programme

Job Location: None | Deadline: 19 Desember 2014

Persyaratan Umum :
1. bergelar sarjana, semua jurusan
2. Hak hukum untuk bekerja di negara yang Anda lamar
3. Pengalaman Kerja di bidang Penjualan: minimum 1 tahun
4. menguasai lebih dari 1 Bahasa, termasuk Bahasa Inggris & Lainnya
5. Komunikasi yang sangat baik (tertulis & lisan)
6. Penampilan Menarik

Jika Teman-teman tertarik dengan lowongan kerja terbaru Desember 2014 Standard Chartered Bank Silahkan Masukkaan Lamaran melalui Karir ITB dan Website resmi Standard Chartered Bank. Hanya Kandidat yang memenuhi syarat yang akan dipanggil.

Catatan Penting :  Lowongan kerja Standard Chartered Bank Tutup 19 Desember 2014

sumber berita : Karir ITB