Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Amarta Karya (Persero) November 2014

Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Amarta Karya (Persero) November 2014PT Amarta Karya (Persero) - AMKA (kemudian dikenal sebagai Amarta Karya) adalah sebuah perusahaan yang dikelola negara, yang berbasis di Bekasi Jawa Barat dan menjalankan usaha di bidang jasa konstruksi dan fabrikasi / peralatan. Amarta Karya didirikan pada tahun 1962 sebagai PN Amarta Karya dan dibentuk sebagai hasil nasionalisasi Robbe Linde & Co Nama PT Amarta Karya (Persero) diluncurkan pada tahun 1972. Amarta Karya kini memiliki 2 unit divisi, yaitu divisi jasa konstruksi dan fabrikasi / divisi peralatan. Keberadaan PT AMARTA KARYA pada tahun 1962 dinasionalisasi menjadi Perusahaan Negara bernama PT AMARTA KARYA. Tahun 1972, status PN AMARTA KARYA diganti menjadi Perusahaan Perseroan (Persero) PT AMARTA KARYA. Saat ini Perusahaan sudah menerapkan Sistem Manajemen Lingkungan yaitu ISO 14001:2004 dan Sistem Manajemen Kesehatan serta Keselamatan Kerja OHSAS 18001:2007. Bidang usaha meliputi Jasa Konstruksi Spesialis dan Industri Penunjang Konstruksi, sesuai core competence Perusahaan, harapannya peningkatan kinerja tercapai, sehingga sebagai BUMN bisa memberikan kontribusi terhadap pendapatan Negara & meningkatkan kesejahteraan Karyawan.

dari beberapa paparan di atas dapat dilhat sendiri, kami perusahaan BUMN berusaha mengembangkan bisnis seluas-luasnya, PT Amarta Karya (Persero) akan mencari putra-putri lulusan universitas yang berkompeten dan sesuai dengan kualikasi untuk mengisi posisi lowongan sebagai berikut:

Rekrutmen Amarta Karya 2014
ELEKTRIKAL,
SIPIL, EKONOMI, MEKANIKAL

Persyaratan umum sebagai Calon Karyawan :
Lulusan Sarjana (S1) jurusan Teknik Mesin (Produksi Enineering / Energi Rekayasa Konversi).
LulusanSarjana (S1) jurusan Teknik Elektro (Teknik Listrik).
LulusanSarjana (S1) jurusan Teknik Sipil (Konstruksi Sipil / Bangunan Sipil).
LulusanSarjana (S1) jurusan Ekonomi.
Bersedia ditempatkan di wilayah kerja PT  Amarta Karya.


Untuk informasi lebih detail, silakan lihat sumber resmi dari PT Amarta Karya (Persero). Jika teman-teman tertarik dan kompeten sesuai dengan persyaratan, silakan mengirimkan CV Anda ke  PT Amarta Karya (Persero) - Jl Veteran No 112 Bekasi 17141 atau dengan cara :  mendaftar secara online melalui amartakarya.co.id.

sumber berita : Klik Sini

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------