Lowongan Kerja Terbaru BANK PT Bank Mandiri November 2014

Lowongan Kerja Terbaru BANK PT Bank Mandiri November 2014PT Bank Mandiri ( Persero ) Tbk - BMRI lebih dikenal masyarakat Indonesia sebagai Bank Mandiri,  Bank Mandiri sudah berdiri sejak 2 Oktober 1998. Di bulan Juli 1999, 4 bank pemerintah: Bank Bumi Daya, Bapindo dan Bank Exim Bank Dagang Negara, dilebur menjadi satu yang kita kenal sebagai Bank Mandiri. Dari keempat legacy bank punya peran yang tak terpisahkan dalam urusan pembangunan perekonomian Indonesia. Bank Mandiri selalu meneruskan tradisi selama lebih dari 140 (seratus empat puluh)  tahun sudah memberikan banyak kontribusi di dunia perbankan dan perekonomian Indonesia. Saat ini, Pemerintah Republik Indonesia mempunyai dan menguasai 60 persen saham di Bank Mandiri serta sisa saham ( 40 % ) kepunyaan masyarakat umum , 40 % tadi terdiri dari 7,65% investor domestik serta 32,35 % investor internasional . Bank Mandiri Tahun ini membukukan total laba netto sebesar Rp 9.585 miliar .

PT Bank Mandiri ( Persero ) Tbk segera memperluas bisnisnya dalam bidang perbankan, sehingga perusahaan kami memanggil para alumni lulusan universitas untuk bergabung bersama kami dengan lowongan sebagai berikut :

Officer Development Program
Dengan Posisi : pemrogram/pengembang/programmer/developer

Persyaratan Umum
1. Lulusan S1/S2 atau mahasiswa yang telah menyelesaikan teori/bebas teori dari berbagai disiplin ilmu yaitu: Teknik, MIPA (Matematika & Statistika),Ekonomi,FISIP(Ilmu Administrasi Niaga, Hubungan Internasional, Ilmu Komunikasi),Hukum,Pertanian serta Ilmu Komputer
2. IPK Minimal 3.00 untuk lulusan S1 (sarjana) dan 3.20 untuk lulusan S2 (magister)
3. Usia maksimal pada saat seleksi awal: S1 (sarjana) maks.25 thn & S2 (magister) maks.27 thn
4. Mampu mengoperasikan komputer
5. Tidak memiliki ibu/ayah/saudara kandung yang  masih aktif bekerja di Bank Mandiri
6. Belum menikah serta bersedia tidak menikah selama pendidikan
7. Bersedia bekerja di seluruh unit kerja Bank Mandiri seluruh wilayah Indonesia .

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Untuk informasi lebih lanjut tentang lowongan kerja Bank Mandiri ini , silakan lihat sumber resmi dari PT Bank Mandiri ( Persero ) Tbk pada link berikut di bawah ini . Bagi yang tertarik dan memenuhi syarat dapat mendaftar melalui ecc.ft.ugm.ac.id.

sumber :  ecc.ft.ugm.ac.id.