Honorer K2 yang Tak Lulus Tes Tahun Kemarin Diusulkan jadi CPNS

Honorer K2 yang Tak Lulus Tes Tahun Kemarin Diusulkan jadi CPNS
Info CPNS 2015 Terbaru, Info Lowongan CPNS 2015 Terbaru Menpan, Info Honorer K2 terbaru, Info K2 terbaru, JAKARTA - Lebig dari delapan ratus honorer K2 Lamongan (Honorer kategori dua) yang tidak lulus tes CPNS tahun kemarin bersuka-cita. Menyusul dengan dikeluarkannya kebijakan Bupati Lamongan H Fadil yang sudah siap mengajukan usulan untuk pengangkatan honorer K2 asli yang tidak lulus tes CPNS. "Alhamdulillah, rekan-rekan honorer K2 Lamongan kini sudah dapat kepastian dari Pak Bupati. Dalam rakorwil FHK2I Jawa Timur yang dirangkai dengan Rakorda FHK2I Kabupaten Lamongan, Pak Bupati menyatakan kesediannya untuk mengusulkan K2 di daerahnya untuk diusulkan diangkat CPNS," kata Korwil Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Jatim Riyanto Agung Subekti.

Bapak Bupati mengatakan bahwa ada 838 honorer K2 Lamongan yang akan diusulkan oleh pemerintah kabupaten Lamongan yang di tanda tangani oleh bapak bupati. Langkah Bupati Lamongan yang bisa memberikan teladan yang baik karena Dia sangat memperhatikan nasib honorer K2 asli di wilayahnya serta patut dijadikan suri teladan bagi daerah lainnya. "Selain merekomendasikan dan pengusulan honorer K2 asli untuk diangkat menjadi CPNS tanpa tes, Pak Bupati juga sudah memberikan bantuan dana operasional kepada FHK2I Korda Lamongan sebesar Sepuluh juta rupiah," ungkap Itong yang juga ketua tim investigasi FHK2I. Ditambahkan Itong, kebijakan Bupati Lamongan semoga nantinya bisa memberi contoh kepada para Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) se-Indonesia, bahwa honorer K2 Daerah tidak bisa dipandang sebelah mata. Honorer K2 yang ini sudah mengabdi cukup lama serta mereka layak untuk dijadikan PNS dengan jalur tanpa tes.

Untuk Honorer Khususnya Honorer K2 Terbaru kita ssemua senasib dan seperjuangan, jadi kita akan selalu siap utnuk membela anatara teman satu dengan yang lainya. Merdeka