Lowongan Kerja Telkom Property

Lowongan Kerja Telkom Property
Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 Februari 2015 - PT Graha Sarana Duta sudah ada sejak 30 September tahun 1981, untuk menyediakan Office Building, Jasa Perawatan serta Pemeliharaan Gedung Bank Duta. semakin berkembangannya bisnis perusahaan, Perseroan selanjutnya mengembangkan portofolio pada bidang Jasa Konstruksi dan dipercaya membangun beberapa Kantor Cabang Bank Duta Dan Bank Bukopin Serta sebuah Gedung Kampus YAI di Jln. Salemba, Jakarta. tanggal 25 April 2001, kepemilikan Perseroan diambil Sarana Rahardja makmur sepenuhnya Diposkan PT Telkom, Tbk. untuk Mengelola gedung-gedung kantor Dan Properti aset PT Telkom, Tbk., Yang sebelumnya dikelola Diposkan oleh Divisi Properti Telkom. Sekarang punya nama brand Telkom Property sebagai new corporate branding Perseroan

Pada 25 November 2001, kepemilikan Perusahaan ini sudah diambil alih sepenuhnya oleh PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom), Limited. untuk mengelola semua gedung perkantoran dan aset milik PT Telkom, Tbk., yang sebelumnya dikendalikan dan dikelola oleh Divisi Telkom Property. Di bawah dari kendali PT TelLimited. Tbk, Perusahaan telekomunikasi ini terus berkembang menjadi perusahaan properti terpadu (terintegrasi pengembangan properti) dan sekarang memiliki tiga portofolio bisnis yaitu:
  1. Layanan properti antara lain Manajemen Building, Office Space Leasing, Manajemen Keamanan, Partial Property Services, dan Luar Angkasa & Hunian Manajemen.
  2. Manajemen Proyek seperti Membangun Renovasi , Office Fit Out & dalam, dan Konstruksi 
  3. Pengembangan Properti & Perumahan Estates, Investasi Bangunan Kantor, Dan Bangunan Teknis
Dengan persetujuan dari semua para pemegang saham PT Telkom Tbk., Perseroan kini menggunakan nama Property sebagai brand baru Telkom (corporate branding baru) Perusahaan.

Bulan februari 2015 Telkom Property membuka Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 Februari 2015 dengan lowongan posisi sebagai berikut :
Data Performance Officer
Persyaratan pencaker :
  • Pria / Wanita, penampilan menarik dengan usia maksimal 30 tahun.
  • Lulusan D3 / Politeknik jurusan Konversi Energi Mesin, Teknik Elektro (arus kuat), Refrigerasi dan penyejuk udara Engineering, Teknik Elektronika (arus lemah).
  • Lulusan S1 jurusan Teknik Informatika, Teknik Elektro (arus kuat), Teknik Elektronika (arus lemah), Ilmu Komputer.
  • Fresh graduate / berpengalaman kerja 0-3 tahun.
  • Pengetahuan teknis canggih dan kemampuan teknis.
  • Cerdas, pekerja keras, mampu bekerja tanpa pengawasan.
  • Dewasa, independen, disiplin, jujur, rajin, rapi, bersih
  • Kemampuan komunikasi yang baik.
  • Melek komputer dan mengerti sekaligus bisa menjalankan aplikasi di komputer.
  • Bersedia shift di luar waktu kerja normal bekerja
  • Bersedia ditempatkan / bekerja di luar kota penempatan.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari CDC Telkom University . Jika Anda tertarik serta memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan, silakan daftarkan diri anda dengan mengisi formulir aplikasi online di http://goo.gl/8dGg01.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru Telkom Property terkait Februari 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru Februari 2015 Telkom Property tutup tanggal 27 Februari 2015.  Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan Telkom Property tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan Telkom Property yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak  Lowongan Kerja Terbaru S1 Februari 2015 Telkom Property tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru S1 Februari 2015 Telkom Property yang akan dihubungi.