Lowongan Kerja PT Nindya Karya (Persero)

Lowongan Kerja PT Nindya Karya (Persero)Lowongan Kerja Terbary BUMN Februari 2015 - PT Nindya Karya (Persero) - Nindya Karya merupakan perusahaan milik negara sering disebut perusahaan (BUMN) di Indonesia yang menjalankan usaha di bidang jasa kontraktor umum. Nindya Karya didirikan pada tahun 1961 dan memiliki lebih dari 52 tahun pengalaman dalam memberikan jasa konstruksi sipil berat, termasuk konstruksi, desain / membangun, pemeliharaan , operasi dan untuk proyek-proyek infrastruktur sektor swasta dan publik. PT Nindya Karya (Persero) adalah perusahaan non terdaftar milik negara dan 100% dimiliki oleh Pemerintah Indonesia. Nindya Karya letaknya di Jakarta dan sekarang memiliki cabang 6 kantor divisi regional serta juga didukung oleh 21 kantor cabang di seluruh Indonesia. Tidak ada salahnya para pemuda dan pemudi untuk bergabung dan bekerja sama dengan perusahaan kami tangan kami terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung.

PT Nindya Karya (Persero) saat ini beroperasi di seluruh wilayah Republik Indonesia, dibagi menjadi lima Unit Bisnis terdiri dari lima Kantor Divisi meliputi
Jambi, Jawa Timur, Bali, Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Nusa Tengggara Barat, Kepulauan Riau, Bengkulu, Lampung, Sumatera Barat, Riau, seluruh Kalimantan, Jawa Tengah, dan Nusa Tenggara Timur, Maluku, Sulawesi seluruh, Maluku Utara, Jawa Barat, Papua, Papua Barat, Banten, dan Jabodetabek. Saat ini PT Nindya Karya (Persero) berkomitmen untuk meningkatkan kinerja perusahaan melalui "Nindya Reborn" berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 69 Tahun 2012 oleh restrukturisasi perusahaan secara komprehensif dalam perusahaan logo, visi, misi, nilai-nilai inti, budaya, keuangan, organisasi, SDM dan sistem, untuk menjadi perusahaan yang cerdas dan pengetahuan dan berbasis teknologi. Komitmen ini dibangun dengan semangat tinggi untuk fokus pada pelanggan dan keinginan yang kuat untuk menghasilkan produk berkualitas.

Bulan Februari 2015  PT Nindya Karya (Persero)
membuka lowongan kerja Terbaru D3 Februari 2015 dengan program khusus yaitu :

Program Rekrutmen Khusus

Persyaratan pencaker :
  1. Jurusan Akuntansi dan Teknik Sipil.
  2. IPK  ≥ 3.00 skla 4,00.
  3. Curriculum Vitae (CV).
  4. Copy dilegalisir diploma atau pernyataan verifikasi derajat sementara (SKL).
  5. Fotokopi KTP dan foto berwarna 4x6 (2 lembar).
  6. bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja dari Nindya Karya.
     
Untuk informasi Lowongan Kerja Terbaru BUMN  lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari CDC UNS pada link berikut di bawah ini. Untuk mendaftar, silakan mendaftar diri Anda dengan mengisi formulir aplikasi online di PT Nindya Karya (Persero) - CDC UNS.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru PT Nindya Karya (Persero) terkait Februari 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru Februari 2015 PT Nindya Karya (Persero) tutup tanggal 27 Februari 2015.  Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan PT Nindya Karya (Persero) tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan PT Nindya Karya (Persero) yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak  Lowongan Kerja Terbaru S1 Februari 2015 PT Nindya Karya (Persero) tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru S1 Februari 2015 PT Nindya Karya (Persero) yang akan dihubungi.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

LOWONGAN KERJA TERBARU PT Nindya Karya (Persero) TUTUP 25 Februari 2015
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Lowongan Kerja PT Nindya Karya (Persero)