Lowongan Kerja PT Nindya Karya (Persero)

Lowongan Kerja PT Nindya Karya (Persero)Lowongan Kerja Desember 2014 - PT Nindya Karya (Persero) - Nindya Karya merupakan perusahaan milik negara sering disebut perusahaan (BUMN) di Indonesia yang menjalankan usaha di bidang jasa kontraktor umum. Nindya Karya didirikan pada tahun 1961 dan memiliki lebih dari 52 tahun pengalaman dalam memberikan jasa konstruksi sipil berat, termasuk konstruksi, desain / membangun, pemeliharaan , operasi dan untuk proyek-proyek infrastruktur sektor swasta dan publik. PT Nindya Karya (Persero) adalah perusahaan non terdaftar milik negara dan 100% dimiliki oleh Pemerintah Indonesia. Nindya Karya letaknya di Jakarta dan sekarang memiliki cabang 6 kantor divisi regional serta juga didukung oleh 21 kantor cabang di seluruh Indonesia. Tidak ada salahnya para pemuda dan pemudi untuk bergabung dan bekerja sama dengan perusahaan kami tangan kami terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung.
Bulan Desember 2014  PT Nindya Karya (Persero) membuka lowongan kerja D3 Desember 2014 dengan program khusus yaitu :

Program Rekrutmen Khusus

Persyaratan:
1. Minimum D3 jurusan Akuntansi , Perpajakan, dan K3.
2. IPK ≥ 2,75 dengan skala 4,00
3. Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja dari Nindya Karya - Divisi IV: Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur.

Dokumen yang diperlukan
a. Curriculum Vitae (CV) dan Lamaran kerja
b. Copy dilegalisir ijazah atau (SKL).
c. Copy dilegalisir transkrip akademik.
d. Fotokopi KTP yang masih berlaku.
e. Terbaru foto berwarna 4x6 (2 lembar).
f. Surat Pernyataan: bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja dari Nindya Karya.

Untuk informasi lowongan kerja D3 BUMN Desember 2014 lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari CDC UNS. Jika Anda tertarik dan merasa memiliki persyaratan yang di atas, silakan mendaftar kepercayaan dengan mengisi formulir aplikasi online di PT Nindya Karya (Persero) - CDC UNS.


Silahkan lihat juga Lowongan Kerja terkait pada bulan Desember 2014 ini, selain Lowongan Kerja Terbaru Desember 2014  PT Nindya Karya (Persero)

sumber : CDC UNS
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

LOWONGAN KERJA PT Nindya Karya (Persero) TUTUP 31 DESEMBER 2014
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------