Lowongan Kerja The Forest Trust

Lowongan Kerja The Forest Trust
Lowongan Kerja Desember 2014 - The Forest Trust / TFT adalah organisasi non-profit global yang membantu perusahaan dan masyarakat memberikan Produk Bertanggung Jawab. Kami bertindak di lapangan di hutan, pertanian dan pabrik-pabrik untuk membantu menciptakan produk yang menghormati lingkungan dan meningkatkan kehidupan masyarakat. Spesialis Sosial akan menjadi anggota dari TFT Team Work, dan fokus pada isu-isu sosial yang berkaitan dengan hutan, Mills dan Palm Oil Estate Management di Indonesia. Calon Ideal nyaman di pelatihan Perusahaan Staff (baik di tingkat HQ dan tingkat lapangan) pada pelaksanaan Paksaan, Informed Consent (FPIC), Pencegahan Konflik, Resolusi Konflik, dan Pengembangan Rencana Pengelolaan Sosial. Keterampilan menulis yang kuat juga diperlukan sebagai posisi akan melibatkan menulis laporan dan proposal untuk TFT Bisnis dan Donor Klien. Spesialis Sosial juga akan diharapkan dapat mendukung manajemen hubungan pemangku kepentingan antara TFT dan LSM Indonesia. Berbicara dan keterampilan menulis yang kuat dalam Bahasa Indonesia sebagai bahasa Inggris adalah plus. TFT menawarkan paket kompensasi yang kompetitif dan manfaat, termasuk Program kesehatan, asuransi, 25 hari cuti tahunan dan daun lainnya. Gaji tergantung pada keterampilan dan pengalaman.

Bulan Desember 2014 The Forest Trust membuka lowongan Kerja S1 S2 Desember 2014 dengan posisi kariri yang menjanjikan dibawah ini :

Delivering Responsible Products


Syarat :
1.  Lulusan S1 / S2 Jurusan Ilmu Sosial .
2.  Punya pengalaman dkerja bidang sosial, terutama di pendekatan partisipatif dan resolusi konflik.

Proses Seleksi
Para calon yang memenuhi syarat dipilih berdasarkan kualifikasi dan pengalaman serta hasil wawancara.


Untuk informasi lowongan kerja S1 S2 Desember 2014 lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari ECC UGM. Jika Anda tertarik dan merasa memiliki persyaratan yang di atas, silakan mendaftar kepercayaan dengan mengisi formulir aplikasi online di The Forest Trust - ECC FT UGM.


Silahkan lihat juga Lowongan Kerja terkait pada bulan Desember 2014 ini, selain Lowongan Kerja Terbaru Desember 2014   The Forest Trust

sumber : ECC UGM


Pendaftaran Online silahkan ke ECC UGM