Lowongan Kerja PT Wijaya Karya Bangunan Gedung

Lowongan Kerja PT Wijaya Karya Bangunan Gedung
Lowongan Kerja Desember 2014 - PT Wijaya Karya Bangunan Gedung - Gedung WIKA adalah perusahaan konstruksi bangunan terkemuka di Indonesia. WIKA Gedung didirikan pada tahun 2008 dan memiliki 6 tahun melayani negara dalam memberikan pelayanan pekerjaan konstruksi bangunan, termasuk konstruksi bangunan, jasa teknis, proyek investasi dan pengembangan lahan, dan properti. WIKA Gedung bertempat di Jakarta dan merupakan anak perusahaan dari raksasa konstruksi milik negara PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA Group). Saat ini, WIKA Gedung adalah 99% dimiliki oleh WIKA Group dan 1% oleh Koperasi Karyawan WIKA. WIKA Gedung mencapai kinerja yang signifikan pada tahun 2013 pada tahun 2013. Perusahaan induk, PT. Wijaya Karya, didirikan pada tahun 1960 sebagai perusahaan milik negara. Bertujuan untuk menjadi perusahaan kelas dunia, PT. Wijaya Karya memutuskan untuk go public dan mencatatkan diri di Bursa Efek Jakarta pada bulan Oktober 2007. Sejak itu, perusahaan telah dikenal sebagai PT. Wijaya Karya (Persero) Tbk, dan dianggap sebagai perusahaan konstruksi terbesar di Indonesia.
Bulan Desember 2014 PT Wijaya Karya Bangunan Gedung membuka lowongan kerja SMA SMK D3 S1 Desember 2014 dengan peluang karir sebagai berikut:

Pelaksana Struktur (PS) / Arsitek (PA) / MEP (PM)
Engineer Struktur (ES) / Arsitek (EA) / MEP (EM)
Staf QC Arsitek, Struktur & MEP (QC)
Quantity Survey (QS)
Staf Keuangan (SK)
Sekretaris (SS)
Scheduler (SD)
Surveyor (SV)
Safety Officer (SO)


Ketentuan Umum :
1. Pria / Wanita (no. 2, 3, 4, 5, 7), Pria (no. 1, 8, 9), Wanita (no. 6).
2. Lulusan SMA / SMK (8, 9),
3. Lulusan D3 / S1 semua jurusan (6), D3 / S1 Akuntansi (5),
4. Lulusan D3 / S1 Teknik Sipil, Teknik Arsitektur, Teknik Mesin, Teknik Elektro (1, 2, 3, 4, 7)
5. Mengerti dan Menguasai survey dan pemetaan peralatan.
6. Berpengalaman di bidang terkait, fresh graduate/lulusan terbaru dipersilahkan untuk melamar.

Untuk informasi lowongan kerja SMA, SMK D3, S1 Desember 2014 WIKA Gedung lihatlah di website JobsCDC.com. Jika Anda tertarik, silakan kirim surat lamaran dan CV  ke PT Wijaya Karya bangungan Gedung Wilayah Operasi 2 (Area Jawa Timur) - Jl Bukit Darmo boulevard 189 Surabaya.


Silahkan lihat juga Lowongan Kerja terkait pada bulan Desember 2014 ini, selain Lowongan Kerja Terbaru Desember 2014   PT Wijaya Karya Bangunan Gedung

sumber : JobsCDC.com
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------