Lowongan Kerja PT Indofood Fritolay Makmur

Lowongan Kerja PT Indofood Fritolay MakmurLowongan Kerja Desember 2014 - PT Indofood Fritolay Makmur - IFM atau yang terakhir dikenal sebagai Indofood Fritolay adalah terkemuka produsen makanan ringan di Indonesia. Indofood Fritolay menghasilkan sejumlah produk berkualitas tinggi makanan ringan di bawah merek utama, termasuk Chiki, Chitato, Jetz, Cheetoos, Lays. Indofood Fritolay juga memproduksi keripik singkong di bawah merek Qtela. Indofood Fritolay adalah anak perusahaan tidak langsung dari perusahaan makanan publik terdaftar PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Indofood Group). PT Indofood Fritolay Makmur merupakan perusahaan patungan antara anak perusahaan Indofood Group PT Indofood CPB Sukses Makmur Tbk dengan PepsiCo perusahaan afiliasi Tujuh-Up. Indofood Fritolay berbasis di Jakarta dan sekarang memiliki 2 jalur produksi makanan ringan makanan di Cikupa Tangerang Banten dan Semarang Jawa Tengah. Dalam hal kinerja keuangan, Indofood Fritolay berhasil mencapai pertumbuhan diterima dan suara pada tahun 2013. Produk Konsumen Bermerek (CBP), Bogasari kelompok, Agribisnis, distribusi dan Budidaya dan sayuran olahan. Pada Desember 2013, Indofood secara mayoritas dimiliki oleh First Pacific (melalui CAB Holding Limited) dengan 50,07% saham dengan sisa saham milik publik (49,93%). Indofood berhasil mencapai pertumbuhan diterima dan suara.

Bulan Desember 2014 PT Indofood Fritolay Makmur membuka lowongan kerja D3 Desember 2014 dengan posisi sebagai berikut:


Admin Sales
Admin Gudang

Syarat Pencaker:
1. Perempuan, Single Usia maksimal 25 tahun.
2. Minimum D3 Akuntansi, Manajemen, Komputer.
3. Penampilan menarik.
4. Menguasai aplikasi komputer microsoft Office (Word, Excel, dan Internet).

Untuk informasi lowongan kerja D3 Desember PT Indofood Fritolay Makmur lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Udinus Career Center. Jika Anda  tertarik dan memenuhi semua persyaratan di atas, silakan kirim CV Anda ke Gudang SPV PT Indofood Fritolay Makmur - Jl Tambak Aji IV No 10 Ngaliyan Semarang.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja terkait pada bulan Desember 2014 ini, selain Lowongan Kerja Terbaru Desember 2014   PT Indofood Fritolay Makmur

sumber : UDINUS CC
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

LOWONGAN KERJAPT Indofood Fritolay Makmur TUTUP 31 DESEMBER 2014
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------