Lowongan Kerja Bank BCA (Bank Central Asia)

Lowongan Kerja Bank BCA (Bank Central Asia)Lowongan Kerja Terbaru Bank Februari 2015 - PT Bank Central Asia Tbk - BCA atau lebih sering dikenal sebagai Bank BCA adalah bank terkuat milik swasta di negara Indonesia. Bank Central Asia (BCA) sudah berdiri sejak tahun 1957,  dan sekarang semakin berkembang pesat. Bank BCA sendiri tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) mulai tahun 2000 dengan kode inisial saham "BBCA". Bank ini sekarang memiliki 1.062 gerai domestik dan kira-kira lebih 14.528 ATM milik nasional. Bank BCA selalu berusaha menawarkan bermacam solusi finansial dengan menggunakaan layanan transaksi perbankan berfungsi untuk berbagai kalangan serta rentang usia. Siapa saja dapat menikmati kemudahan, kenyamanan menggunakan transaksi yang didukung dengan kekuatan luasnya jaringan ATM, antar cabang, serta jaringan perbankan elektronik lainnya dari BCA.

Dengan semakin bertambahnya usia, BCA selalu berusaha menawarkan beragam solusi finansial dengan berbagai layanan transaksi perbankan untuk berbagai kalangan serta rentang usia. Siapapun bisa saja menikmati kemudahan & kenyamanan dalam melakukan transaksi yang didukung kekuatan jaringan antar cabang, luasnya jaringan ATM, serta jaringan perbankan elektronik lainnya dari BCA. Melalui beragam produk serta layanan yang sangat berkualitas dan tepat sasaran, solusi finansial BCA mendukung perkembangan setiap jenis usaha yang dimiliki para nasabah, baik bisnis berskala kecil, menengah, serta berskala besar. Memenangkan kepercayaan untuk memberikan solusi terbaik bagi semua kebutuhan finansial untuk para nasabah merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi BCA. Sesuai dengan slogan perusahaan kami “Senantiasa di Sisi Anda”, BCA terus berupaya memberikan layanan dan solusi terbaik bagi nasabah.

Sejalan dengan mulai berkembangnya perbankan dunia maka PT Bank Central Asia Tbk membuka lowongan kerja terbaru Bank lulusan Diploma 3 dan sarjana Februari 2015 dengan posisi di bawah ini:
Program Frontliner (PFL)
Persyaratan pencaker :
  • Pria / Wanita, penampilan menarik dengan usia maksimal 25 tahun.
  • Lulusan D3 / S1 semua jurusan
  • IPK minimal 2,50 (skala 4,00).
  • Sehat jasmani dan rohani.
  • Ramah dan mampu berkomunikasi dengan baik.
  • Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.
  • Tinggi dan berat badan proporsional.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh cabang BCA di wilayah kota seleksi.
  • Bersedia menjalani ikatan setelah pendidikan.
  • Tidak menikah dan bersedia tidak menikah selama program magang.
Sekretaris
Persyaratan pencaker :
  • Lulusan D3 /  S1 jurusan Sekretaris, Ilmu Komunikasi, Relation.
  • IPK minimal 2,75 (skala 4,00).
  • Usia maksimal 27 tahun.
  • Ramah dan mampu berkomunikasi dengan baik.
  • Enak dilihat serta menarik dengan tinggi badan dan beratnya proporsional
  • Familiar dengan Microsoft Office (Excel dan Word)
  • Fasih berbahasa Inggris akan menjadi nilai tambah.
Untuk informasi Lowongan Kerja Terbaru Bank Februari 2015 Bank Central Asia lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Universitas Budi Luhur Career Center. Haruskah Anda tertarik dan memenuhi syarat, silakan daftarkan diri anda dengan mengisi formulir aplikasi online di https://secure.jotformpro.com/pktbca/UBL. Pendaftaran pekerjaan BANK BCA ini paling lambat 28 Februari 2015. Tempat dan Jadwal tes Seleksi diselenggarakan pada 3 Maret 2015 (09.00 - selesai) di Universitas Budi Luhur, Ruang Sidang FTI Unit 2 Lantai 3 - Jl Ciledug Raya Petukangan Utara Jakarta Selatan.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru Bank BCA (Bank Central Asia) terkait Februari 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru Februari 2015 Bank BCA (Bank Central Asia) tutup tanggal 27 Februari 2015.  Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan PBank BCA (Bank Central Asia) tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan Bank BCA (Bank Central Asia) yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak  Lowongan Kerja Terbaru S1 Februari 2015 Bank BCA (Bank Central Asia) tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru S1 Februari 2015 Bank BCA (Bank Central Asia) yang akan dihubungi.