Lowongan Kerja PT Marga Mandalasakti (PT. MMS)

Lowongan Kerja PT Marga Mandalasakti (PT. MMS)
Lowongan Kerja Terbaru S1 Februari 2015 - PT Marga Mandalasakti (PT.MMS) merupakan salah satu anak Perusahaan Astra International yang bergerak pada bidang pengelolaan pembangunan jalan tol ruas Tangerang - Merak. Sebagai pengelola pembangunan jalan tol, PT MMS melaksanakan kegiatan dari pelaksanaan kontruksi, perencanaan teknis,  pemeliharaan serta pengoperasian jalan tol. Dalam rangka pengembangan bisnis dan pengembangan SDM, kami telah membuka kesempatan bagi teman-teman dan Anda untuk segera bergabung, sebagai salah satu bagian dari PT Marga Mandalasakti, kesempatan yang langka ini semoga bisa kita manfaatkan untuk menambah kualitas serta kuantitas perusahaan PT Marga Mandalasakti (PT.MMS), diantara lowongan Kerja Terbaru bulan Februari 2015.

Jalan Tol Tangerang-Merak sekarang sudah memiliki 9 Gerbang Tol, yaitu Gerbang Tol Cikupa, Balaraja Timur, Ciujung, Balaraja Barat,  Serang Barat, Serang Timur,  Cilegon Timur, Cilegon Barat, dan Merak. Tersedia layanan bagi pengguna jalan tol antara lain, 4 unit ambulance,  7 Unit kendaraan Patroli, 1 unit rescue truck, 7 Truck Derek, 7 Variable Message Sign (VMS), 26 unit closed-circuit television (CCTV) yang terpasang di ruas jalan, 1.108 buah Penerangan Jalan Umum, 38 Lampu Peringatan. Tempat Istirahat tersedia di KM 68 dan KM 45 arah Jakarta serta KM 68 dan KM 43 arah Merak Sebagai perusahaan yang mengusahakan jalan tol di Indonesia, Perseroan senantiasa berusaha memberikan yang terbaik kepada seluruh pemangku kepentingan, khususnya layanan terbaik kepada pengguna Jalan Tol Tangerang-Merak. Dengan demikian diharapkan keberadaan jalan tol ini dapat benar-benar dirasakan manfaatnya dan mendukung pengembangan perekonomian Indonesia khususnya Provinsi Banten dan sekitarnya baik pada sektor industri, perdagangan maupun pariwisata.

Untuk mendukung ekspansi bisnis serta pertumbuhan organik, PT Marga Mandalasakti membuka Lowongan Kerja Terbaru Februari 2015 untuk mencari kandidat yang sesuai kualifikasi dan profesional untuk bergabung sebagai :
Operation Management Development Program (OMDP)
Persyaratan pencaker :
  • Lulusan S1 jurusan Teknik Sipil, Teknik Sipil dan Lingkungan, Teknik Elektro, Teknik Geodesi, Statistik, Arsitektur, Matematika, Psikologi, Akuntansi, Hukum.
  • IPK min 3,00 (pada skala 4,00).
  • Usia Max. 27 tahun.
  • Keterlibatan aktif dalam organisasi, terutama sebagai Koordinator / Team Leader
Programmer, System Analyst
Persyaratan pencaker :
  • Lulusan S1 jurusan ilmu Komputer, Sistem Informasi, Teknik Komputer, .
  • IPK min 3,00 (pada skala 4,00).
  • Usia Max. 27 tahun.
  • Memahami Vs.Net bahasa pemrograman, C ++ dan Database Ms SQL Server., PL / SQL.
  • Memiliki pengalaman sebagai asisten Lab / Programmer akan menjadi keuntungan.
ACCOUNTING STAFF
Persyaratan pencaker :
  • Lulusan S1 jurusan Akuntansi.
  • IPK min 3,00 (pada skala 4,00).
  • Usia Max. 27 tahun.
  • Keterlibatan aktif dalam organisasi.
CORPORATE PLANNING
Persyaratan pencaker :
  • Gelar sarjana Minimum (S1) semua disiplin ilmu.
  • IPK min 3,00 (pada skala 4,00).
  • Usia Max. 27 tahun.
  • Keterlibatan aktif dalam organisasi.
Jika tertarik dan sesuai dengan kualifikasi seperti yang disebutkan di atas, dipersilakan untuk melamar posisi tersebut. Harap membawa lamaran kerja, CV Anda diperbarui untuk acara Rekrutmen Kampus yang akan digelar di lokasi berikut :

Semarang (2 Maret 2015 - 08.00 WIB): Gedung Dekanat Fakultas Teknik Universitas Diponegoro (UNDIP) - Jl Prof Sudarto SH Tembalang, Semarang.

Yogyakarta (4 Maret 2015 - 08.00 WIB): Ruang Kelas 2.4 Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada (UGM) - Jl Grafika No 2, Kampus UGM Yogyakarta.

Untuk informasi Lowongan Kerja Terbaru Februari 2015 lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari FT Undip. Untuk bergabung dengan acara kampus recuitment, silakan mendaftar terlebih dahulu dengan mengisi formulir aplikasi online http://goo.gl/forms/grTzA5PM8l.


Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru S1 PT Marga Mandalasakti (PT.MMS) terkait Januari 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru S1 Februari 2015 PT Marga Mandalasakti (PT.MMS) tutup tanggal 4 Maret 2015.  ingat dalam proses seleksi pegawai PT Marga Mandalasakti (PT.MMS) tidak dikenakan biaya (Free). Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakanPT Marga Mandalasakti (PT.MMS) yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak kami tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan jangan sampai caolon pegawai tertipu oleh oknum-oknum PT Marga Mandalasakti (PT.MMS) yang tidak bertanggung jawab. Hanya Kandidat yang sesuai yang akan dihubungi