Lowongan Kerja PT Krakatau Engineering (Persero)

Lowongan Kerja PT Krakatau Engineering (Persero)Lowongan Kerja Terbaru BUMN Februari 2015 - PT Krakatau Engineering - PT KE atau yang terakhir dikenal sebagai Krakatau Engineering adalah anak perusahaan dari produsen baja milik Negara PT Krakatau Steel (Persero) Tbk yang berjalan di Engineering, Procurement, Construction (EPC) Industri. Krakatau Engineering didirikan pada tahun 1988 dan memiliki lebih dari 25 tahun pengalaman dalam memberikan EPC dan Pemeliharaan layanan yang komprehensif terkait dengan industri dan infrastruktur. Berkantor pusat di Jakarta, juga memiliki kantor operasional dan workshop yang berlokasi di Cilegon Banten. Krakatau Engineering kini memiliki 5 anak perusahaan / afiliasi, yaitu PT Krakatau Konsultan, PT Krakatau Perbengkelan Dan Perawatan, Krakatau Daedong Mesin, PT Krakatau Samator, dan PT Wijaya Karya Beton Krakatau.

PT Krakatau Steel sebagai perusahaan induk memberikan perhatian khusus terhadap kinerja PT Krakatau Engineering dalam mencapai visi dan misi, dan didukung oleh sinergi antara anggota kelompok dengan agunan tunai berupa dukungan finansial dan dukungan tenaga ahli yang berpengalaman khusus dari PT Krakatau baja & Grup. PT Krakatau Engineering saat ini melayani lebih banyak pelanggan di luar Krakatau Steel Group, untuk mempertahankan kredibilitasnya, PT Krakatau Steel mengawasi secara khusus pada upaya peningkatan kompetensi PT Krakatau Engineering, kompetensi perusahaan dan kompetensi karyawan, dan memberikan PT Krakatau Engineering untuk terus mengikuti standar mutu sertifikasi, keselamatan dan lingkungan di tingkat internasional dan terus mengikuti proses penilaian untuk menilai kinerja perusahaan dan penerapan Good Corporate Governance. Aset utama perusahaan adalah pakar manusia, untuk mempertahankan pertumbuhan kelestariannya PT Krakatau Steel selalu diingatkan untuk PT Krakatau Engineering untuk melakukan proses regenerasi melalui proses perekrutan fresh graduated, dan terus melakukan percepatan transfer pengetahuan melalui proses pelatihan intensif dan manajemen pengetahuan. PT Krakatau Steel (Persero) Tbk. sebagai pemegang saham layak dan bangga untuk kelincahan dan konsistensi PT Krakatau Engineering arah berjalan, PT Krakatau Engineering akan segera menjadi kebanggaan Indonesia.

Dalam rangka mendukung perkembangan bisnis yang semakin maju maka PT Krakatau Engineering membuka Lowongan Kerja Terbaru BUMN Febuari 2015 dengan peluang karir sebagai berikut :
Junior Architech Engineer
Persyaratan:
  • Lulusan D3 jurusan Teknik Architech, dengan IPK minimal 2,75 (skala 4,00).
  • Setidaknya pengalaman kerja 1 tahun di bidang terkait.
  • Bisa menggunkan AutoCAD.
  • Mampu bekerja di bawah tekanan.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
  • Teliti, setia dan tinggi inisiatif.
  • Bersedia ditugaskan di lokasi proyek (Kantor Pusat HO di Cilegon).
  • Bersedia dimulai sebagai karyawan kontrak.

Untuk informasi Lowongan Kerja Terbaru S1 Febuari 2015 PT Krakatau Engineering (Persero) lebih lanjut lihat sumber resmi dari PT Krakatau Engineering. silahkan bagi anda yang tertarik mendaftar pada halaman http://www.krakataueng.co.id/v4/career dan mengklik berlaku dalam posisi yang dipilih.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru BUMN S1 PT Krakatau Engineering (Persero) terkait Januari 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru S1 Februari 2015 PT Krakatau Engineering (Persero) tutup tanggal 21 Februari 2015.  Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  PT Krakatau Engineering (Persero) tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan  PT Krakatau Engineering (Persero) yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak   Lowongan Kerja Terbaru BUMN S1 Februari 2015 PT Krakatau Engineering (Persero) tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru BUMN S1 Februari 2015 PT Krakatau Engineering (Persero) yang akan dihubungi dan diumumkan.