Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor

Lowongan Kerja PT Astra Honda
Lowongan Kerja Terbaru D3 Februari 2015 - PT Astra Honda Motor (AHM), AHM sendiri adalah pemerkasa perusahaan industri sepeda motor di Indonesia. berdiri sejak tanggal 11 Juni 1971 bernama awal PT Federal Motor. ketika itu, PT Federal Motor sendiri hanyalah merakit, sedangkan semua komponennya didatangkan dari Jepang berbentuk CKD (completely knock down). Tipe sepeda motor yang pada awal produksi Honda adalah tipe bisnis, tipe S 90 Z dengan mesin 4 tak dengan kapasitas 90cc. Jumlah produksi di tahun pertama dalam satu tahun hanya 1500 unit, namun melonjak sampai sekitar 30 ribu pada tahun dan terus berkembang hingga saat ini. Sepeda motor sendiri sampai saat ini terus berkembang dan menjadi salah satu modal transportasi andalan yanng praktis di Indonesia. 

Saat ini PT Astra Honda Motor sendiri sudah memiliki 3 fasilitas pabrik perakitan, pabrik pertama bertempat di Sunter, Jakarta Utara yang juga mempunyai fungsi sebagai kantor pusat. Pabrik ke dua bertempat di Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, serta pabrik ke 3 yang bertempat di kawasan MM 2100 Cikarang Barat, Bekasi. Pabrik yang bertempat di Cikarang ini merupakan pabrik perakitan terbaru,  yang aawal mula beroperasi sejak tahun 2005.

di Bulan Februari 2015 ini Kami PT Astra Honda membuka Lowongan Kerja Terbaru D3 PT Astra Honda Februari 2015 dengan berbagai posisi antara lain:

PROCESS CONTROLLER
Deskripsi Pekerjaan:
Mendesign Flow process line. Membuat Engineering Drawing mesin/peralatan/sarana-prasarana/inspection jig. Membuat standart pemakaian material/tools/equipment.

Persyaratan :
  • Lulusan D3 / semester akhi
  • IPK Minimal 3,00 dengan Skala IPK 4,00
  • Usia Maksimal 24 Tahun saat mendaftar
  • Menguasai software CAD dengan baik
  • Mengerti fungsi kerja mesin/ jig / peralatan / sarana-prasarana
  • Mengenal jenis komponen & material serta memahami proses manufacturing
  • Memiliki team work yang baik

Lowongan Lainnya antara lain :


Untuk informasi Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 PT Astra Honda Februari 2015 , Jika berkenan dan tertarik dengan lowongan kerja terbaru 2015 Ini  silakan kirim berkas ke Email : recruitment@astra-honda.com, Gunakan Subjek Email sebagi posisi yang disukai.sumber resmi lowongan Klik sini


Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru PT Astra Honda Motor terkait Februari 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru Februari 2015 PT Astra Honda Motor tutup tanggal 31 Maret 2015.  Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan PT Astra Honda Motor Tbk tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan PT Astra Honda Motor yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak   Lowongan Kerja Terbaru SMA / SMK Februari 2015 PT Astra Honda Motor tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru SMA / SMK Februari 2015 PT Astra Honda Motor yang akan dihubungi.