Lowongan Kerja PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero)

Lowongan Kerja Terbaru PT SMI (Persero) November 2014
sumber gambar : ptsmi.co.id
Lowongan Kerja Terbaru Januari 2015 - PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) - atau sering dikenal dengan SMI merupakan salah satu perusahaan milik negara (BUMN), menjalankan bisnis di bidang jasa keuangan non-bank dengan fokus dalam memberikan layanan keuangan untuk proyek-proyek infrastruktur, termasuk mezzanine, kredit,  dan ekuitas, persiapan proyek dan penasehat infrastruktur. Perusahaan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 2009 dan didirikan sebagai katalis dalam percepatan program pembangunan infrastruktur nasional. Perusahaan ini sepenuhnya dimiliki oleh Pemerintah Indonesia dengan modal dasar sebesar Rp 16 triliun. Dalam hal kinerja keuangan, SMI mencapai kinerja keuangan yang positif ditandai dengan peningkatan 87,6% pada total pendapatan pada tahun 2013. SMI membukukan total pendapatan sebesar Rp 424.100.000.000 pada tahun 2013 (Rp 226,0 miliar pada tahun 2012). Kinerja keuangan yang positif juga mendorong laba bersih setelah pajak (NPAT) pertumbuhan 94,4% pada tahun 2013 untuk Rp207.2 miliar dibandingkan dengan Rp106.6 miliar pada tahun 2012. Izin usaha PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) sebagai Perusahaan Pembiayaan Infrastruktur sesuai dengan Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia No. 396 / KMK. 010 / 2009 tertanggal 12 Oktober 2009.
Bulan Januari 2015  PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) membuka Lowongan Kerja Terbaru BUMN S1 Januari 2015 dengan posisi :
Risk Management Staff (Rating Analyst)
Persyaratan :
  • Usia Maksimal 32 tahun.
  • Lulusan S1, S2 jurusan Akuntansi, Ekonomi, Manajemen, Keuangan, Statistik.
  • pengalaman Kerja sebagai Analis Penilaian Perbankan / Investment Bank / Industri Private Equity setidaknya 4 tahun .
  • Mempunyai CFA / FRM, Sertifikasi Manajemen Risiko Level 2.
  • Mempunyai pemahaman tentang Manajemen Risiko Kredit
  • Mampu serta dapat menganalisis laporan keuangan, pembiayaan infrastruktur, investasi dan manajemen portofolio.
  • Mengerti komputer, Microsoft Office (Ms. Word dan Excel).
  • Bisa menggunakan SPSS, SAS
  • Mengetahui operasi VBA pada Ms. Excell.
  • Harus fasih berbahasa Inggris baik tertulis dan lisan.
Untuk informasi Lowongan Kerja Terbaru BUMN S1, S2 PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) Januari 2015, Jika Anda sesuai dan tertarik dalam kesempatan kerja ini, silakan mengirimkan aplikasi Anda ke PT SMI - Jobstreet.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru BUMN S1, S2 PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) terkait Januari 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru S1 S2 BUMN Januari 2015 PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero).  ingat dalam proses seleksi pegawai PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) tidak dikenakan biaya.

sumber : 
PT SMI - Jobstreet.