Lowongan Kerja Dosen Politeknik Negeri Batam

Lowongan Kerja Dosen Politeknik Negeri BatamLowongan Kerja Terbaru Dosen Januari 2015 - Politeknik Negeri Batam - Polibatam atau Politeknik Negeri Batam adalah sebuah perguruan tinggi negara panggilan berkembang pesat di Batam, Provinsi Kepulauan Riau. Polibatam pertama kali didirikan pada tahun 2000 sebagai politeknik swasta bernama Politeknik Batam (Batam Politeknik). Pada tahun 2010, Politeknik Batam berubah menjadi politeknik negara dan berganti nama menjadi Politeknik Negeri Batam. Saat ini, Polibatam mempunyai program studi 8 di 4 jurusan, yang terdiri dari beberapa program studi unggulan antaranya adalah sebagai berikut Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Informatika, dan Manajemen Bisnis. Politeknik ini juga mengoperasikan 1 Pengakuan Past Learning (PPL Program). Polibatam didukung oleh 164 staf, termasuk 64 tenaga kependidikan, dan 100 staf non pendidikan.
Politeknik Negeri Batam (Polibatam) merupakan satu-satunya Perguruan Tinggi Negeri (PTN) Vokasi di kawasan perdagangan dan pelabuhan bebas Batam, Bintan, dan Karimun Provinsi Kepulauan Riau. Selain terletak di salah satu kawasan pusat pertumbuhan ekonomi nasional, Polibatam juga terletak di wilayah terdepan dan terluar wilayah Negara Kesatuan republik Indonesia yang berbatasan langsung dengan perairan internasional. Pada awalnya Polibatam merupakan Perguruan Tinggi Swasta di bawah Yayasan Pendidikan Batam yang beranggotakan Otorita Batam, Institute Teknologi Bandung, Pemerintah Kota Batam, dan Universitas Riau. Seiring dengan perkembangan kinerja dan prestasi yang telah diraih selama satu dasawarsa, pada tanggal 18 Oktober 2010, Pemerintah melalui Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 26 Tahun 2010 menetapkan secara resmi Polibatam menjadi PTN dengan nama Politeknik Negeri Batam. Dengan demikian mulai Tahun akademik 2011/2012, status mahasiswa dan lulusan Polibatam adalah mahasiswa dan lulusan Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Pemerintah.

kampus 2013Sebagai Perguruan Tinggi jalur vokasional yang berorientasi pada penguatan kemampuan praktek dan keterampilan mahasiswanya, proses pendidikan Polibatam didukung infrastruktur gedung yang sangat memadai. Gedung bebas asap rokok tersebut, berdiri kokoh diatas lahan seluas 12,5 Ha di pusat kota Batam, Batam Center. Gedung Utama tersebut merupakan pusat aktivitas manajemen, dosen dan proses kegiatan akademik dilakukan. Fasilitas digedung ini meliputi 20 ruang kelas, 29 laboratorium, perpustakaan, ruang administrasi, dan ruang layanan informasi serta berbagai sarana umum seperti masjid, kantin, dan auditroium yang cukup luas dengan daya tampung sekitar 1000 orang.

Politeknik Negeri Batam juga berupaya memperbanyak program beasiswa prestasi baik akademik maupun non-akademik serta bantuan pembiayaan kuliah sehingga dapat meningkatkan motivasi bagi para calon mahasiswa maupun mahasiswa dalam menimba ilmu dan mengasah skill secara sungguh sungguh selama mengikuti proses pembelajaran. Beasiswa yang ditawarkan kepada mahasiswa baru maupun mahasiswa aktif mulai tahun 2011 antara lain : Beasiswa Bidik Misi, Beasiswa PMDK, Beasiswa UMPN, Beasiswa Ujian Lokal, Beasiswa Bridging SMK, Beasiswa Prestasi Akademik, Beasiswa Bantuan Belajar, Beasiswa Prestasi Minat dan Bakat, dan Beasiswa Dari Industri/Pemda.

Politeknik Negeri Batam dalam perkembangannya mengalami beberapa kali perubahan status, pada awal berdirinya pada tahun 2000, Otorita Batam sebagai institusi yang melahirkan Politeknik Batam bersama 3 institusi, Institut Teknologi Bandung (ITB), Pemerintah Kota Batam (Pemko Batam), dan Universitas Riau (UNRI). Dasar Pendirian Politeknik Batam dengan Akta Pendirian Notaris Soehendro Gautama, SH, Tgl 30 Mei 2000 No 115 Yayasan Pendidikan Batam kemudian mendirikan Politeknik Batam. Gedung Pertama masih di Gedung Tongkang Pertamina di Batu Ampar.

Tahun 2001 Peresmian & Penandatanganan Prasasti Politeknik Batam oleh Mendiknas Dr. Yahya Muhaimin. Pada Tahun 2003 baru dimulai pendirian gedung Politeknik Batam di Batam Centre. Pada acara peletakan batu pertama pendirian gedung Polibatam dilakukan oleh bapak Menteri Pendidikan Nasional (Mendiknas) Bapak Prof. Malik Fajar. Wisuda angkatan pertama Polibatam juga pada tahun 2003.

Pada tahun 2004 ketiga program studi Teknik Informatika, Akuntansi, dan teknik Elektronika mendapatkan akreditasi B. Akreditasi 3 Program Studi, seluruh program studi memperoleh akreditasi B (007/Ban-PT/Ak-IV/Dipl-III/VII/2004).

Sejak tahun 2005 kegiatan belajar mengajar mulai Pindah di gedung kampus baru Politeknik Batam di Batam Center. dan pada tahun 2006 secara resmi gedung Politeknik Batam diresmikan oleh presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono. Kampus Polibatam mendapatkan ISO 9001:2000 pada tahun 2006 dilakukan penerapan sistem manajemen mutu dan ISO 9001:2000.

Sejalan dengan visinya Politeknik Negeri Batam Membuka Lowongan Kerja terbau Januari 2015 dengan lowongan dosen sebagai berikut :



Persyaratan umum :

  • Pria / Wanita, dengan usia maksimal 30 tahun.
  • Lebih disukai lulusan S1 atau S2 dari negara-universitas terkemuka (PTN).
  • Bersedia untuk tinggal di Batam.
  • Mampu bekerja secara tim atau individu.
  • Menunjukkan komunikasi yang baik , bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan baru.
  • Siap berdedikasi untuk pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat.
Untuk informasi Lowongan Kerja Terbaru S2 Januari 2015 lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Polibatam. Jika Anda sesuai dengan persyaratan silahkan mengirimkan lamaran Anda ke email : recruitment@polibatam.ac.id. Tanggal penutupan 25 Januari 2015.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru S2 Politeknik Negeri Batam terkait Januari 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru S2 Januari 2015 Politeknik Negeri Batam tutup tanggal 25 Januari 2015.  Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  Politeknik Negeri Batam tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan  Politeknik Negeri Batam yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak   Lowongan Kerja Terbaru S2 Januari 2015 Politeknik Negeri Batam tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru S2 Januari 2015 Politeknik Negeri Batam yang akan dihubungi dan diumumkan.