Lowongan Kerja PT Toyota Astra Financial Services

Lowongan Kerja PT Toyota Astra Financial ServicesLowongan Kerja Januari 2015 - PT Toyota Astra Financial Services - Toyota Astra Finance atau biasa disingkat TAFinance adalah perusahaan keuangan berkembang pesat di Indonesia yang berjalan di Toyota pembiayaan otomotif. TAFinance pertama kali didirikan pada tahun 1994 sebagai PT KDLC BancBali Finance. Nama PT Toyota Astra Financial Services didirikan pada Oktober tahun 2006. PT Toyota Astra Financial Services adalah perusahaan patungan multinasional betwen konglomerat publik terdaftar PT Astra International Tbk (Grup Astra) dengan Toyota Financial Services Corporation (TFSC), jasa keuangan anak perusahaan Toyota Motor Corporation. Berkantor pusat di Jakarta, TAFinance memiliki 23 kantor cabang, 3 kantor cabang pembantu dan 1 kantor perwakilan nasional pada akhir 2012.

PT. Toyota Astra Financial Services (Toyota Astra Finance) Sebagai cabang ke-31 dari Toyota Financial Services di seluruh dunia, Toyota Astra Finance selalu menjunjung tinggi sikap profesionalisme, serta berusaha menjadi yang paling baik serta memiliki semangat kerjasama yang bertujuan untuk memuat puas pelanggan. Toyota Astra Finance juga bertujuan untuk berusaha menyediakan pelayanan yang mudah dan terjangkau dalam membantu pelanggan mewujudkan impian memiliki kendaraan Toyota
Dalam rangka memperkuat dan memperluas bisnisnya, PT Toyota Astra Financial Services membuka Lowongan kerja Terbaru Januari 2015 dengan peluang karir sebagai berikut :
Toyota Astra Finance Development Program

Persyaratan:
  • Pria / wanita max: 26 tahun.
  • Mempunyai keterampilan komunikasi yang baik.
  • mempunyai Prestasi tinggi.
  • Fresh Graduate dari universitas terkemuka dengan IPK min 3,00 dengan skala 4,00.
  • Bersedia kerja ditempatkan di seluruh Indonesia.

Untuk informasi Lowongan kerja Terbaru S1 Januari 2015 lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari TAFinance. Jika Anda sesuai dengan persyaratan dan tertarik dalam kesempatan karir dengan kami silahkan bawalah Lamaran kerja dan CV Anda ke Bagian Kemahasiswaan FT Undip Lt 1 (Didik Eru). Perekrutan dan psikotes akan diselenggarakan pada 22 Januari 2015 (09.00 WIB) di Ruang Sidang Dekanat Fakultas Teknik LT 3 - UNDIP Semarang.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru S1 PT Toyota Astra Financial Services terkait Januari 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru S1 Januari 2015 PT Toyota Astra Financial Services tutup tanggal 20 Januari 2015.  Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  PT Toyota Astra Financial Services tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan  PT Toyota Astra Financial Services yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak   Lowongan Kerja Terbaru S1 Januari 2015 PT Toyota Astra Financial Services tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru S1 Januari 2015 PT Toyota Astra Financial Services yang akan dihubungi dan diumumkan.