Lowongan Kerja PT Adaro Energi Positif

Lowongan Kerja PT Adaro Energi PositifLowongan Kerja Terbaru Januari 2015 - PT Adaro mempunyai sejarah dimulai dari guncangan minyak dunia pada tahun 1970-an. Hal ini mebuat Pemerintah Indonesia merevisi kebijakan energi, yang pada saat itu berfokus kepada gas dan minyak, untuk mengikut sertakan batubara sebagai salah satu bahan bakar untuk penggunaan dalam negeri. Dengan semakin meningkatnya fokus batubara di tahun 1976, Departemen Pertambangan membagi Kalimantan  Selatan dan Timur menjadi 8 blok batubara dan membuka tender untuk blok-blok tersebut. Tambang Adaro Indonesia telah berkembang menjadi lokasi tambang tunggal terbesar di belahan bumi bagian selatan, dan produksi dari awal mula 1 juta ton pada tahun 1992, dan tahun kedepannya mencetak pertumbuhan yang luar biasa. Untuk contoh, di Tahun 2006, Adaro Indonesia menambah produksi sebanyak lebih dari 28% dari tahun sebelumnya meningkat enjadi 34,4 juta ton. Produksi batubara Adaro Indonesia memiliki tren pertumbuhan yang semakin stabil dan di tahun 2013 mencapai 52.3 juta ton, dengan rencana produksi di tahun 2014 menjadi 54-56 juta.
Dengan semakin berkembang pesatnya perekonomian maka PT Adaro Energi Positif membuka lowongan kerja terbaru D3 S1 Januari 2015 dengan lowongan sebagai berikut:
  Import & Asset Management Officer
Persyaratan:
  • Lulusan minimal S1 jurusan Teknik.
  • pengalaman kerja Setidaknya 3 tahun dalam menangani Induk / Surveyor.
  • Bersedia untuk sering bepergian ke Situs.
  • Bisa menggunakan bahasa Inggris baik lisan & tulisan.
Staf admin
Persyaratan :
  • Lulusan Minimal D3 semua jurusan.
  • Mempunyai Keterampilan administrasi yang baik.
  • Bersedia menjadi pegawai kontrak dalam waktu 1 bulan 
  • Penempatan kerja di Narogong, Bekasi.


Untuk informasi lowongan kerja terbaru D3 S1 PT Adaro silahkan kunjungi situs karir Adaro di adarocareer.com


Untuk Calon Pelamar Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 Januari 2015 Adaro Group,  PT Adaro tidak pernah menghubungi calon pelamar dan meminta transfer uang untuk pembelian tiket dalam melaksanakan proses seleksi. Adaro Group juga tidak pernah meminta pelamar kerja perusahaan kami untuk mengirimkan uang untuk proses rekrutmen. Untuk klarifikasi lebih lanjut, silakan mengontak Departemen Human Resources di alamat email : recruitment@ptadaro.com.