Lowongan Kerja PT Indomarco Prismatama

Lowongan Kerja PT Indomarco Prismatama
Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK Januari 2014 - PT Indomarco Prismatama, Indomaret sebagai penyedia kebutuhan pokok sehari-hari bagi masyarakat, maka pada tahun 1988 mulai berdiri sebuah gerai yang bernama Indomaret. Guna mengakomodasi beberapa orang untuk mengamati serta meneliti perilaku belanja masyarakat. Kesimpulannya adalah bahwa masyarakat cenderung belanja di gerai modern. berdasarkan alasan tersebut dan kelengkapan pilihan produk yang berkualitas, harga yang pasti dan bersaing, dan suasana nyaman. Berbekal dengan pengetahuan kebutuhan konsumen, keterampilan pengoperasian toko serta pergeseran perilaku belanja masyarakat ke gerai modern, maka terbit keinginan yang besar untuk mengabdi lebih jauh bagi nusa dan bangsa. Niat seperti ini diwujudkan dengan mendirikan Indomaret di berbagai daerah di Indonesia, dengan badan hukum PT. Indomarco Prismatama yang memiliki visi “menjadi jaringan ritel yang unggul” dan moto “mudah & hemat”.
Bulan Januari 2015 PT Indomarco Prismatama membuka Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Januari 2015 dengan Posisi sebagai berikut :

Operator
Pramuniaga
Administrasi
IT
Kasir
Akuntan
Persyaratan secara Umum:
1. Membuat Surat Lamaran dan CV terbaru
2. Legalisir Ijazah dan Transkrip (D3, S1)
3. Legalisir STTB / NEM (bagi SMA / SMK)
4. Surat SKCK
5. Surat Keterangan Sehat Terbaru
6. Pas foto 4 x 6 Terbaru
7. Mencantumkan Kode Lamaran di amplop
Untuk informasi Lowongan Kerja Terbaru SMA, SMK, D3 S1 PT Indomarco Prismatama Januari 2015, Jika Anda sesuai dan tertarik dalam kesempatan kerja ini, silakan mengirimkan aplikasi Anda ke http://indomaret.co.id/karir/info-lowongan.html.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 PT Indomarco Prismatama terkait Januari 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Januari 2015 PT Indomarco Prismatama.  ingat dalam proses seleksi pegawai PT Indomarco Prismatama tidak dikenakan biaya.

sumber : INDOMARET