Lowongan Kerja PT PAL Indonesia (Persero)

Lowongan Kerja PT PAL Indonesia (Persero)Lowongan Kerja Terbaru BUMN Januari 2015 - PT PAL Indonesia (Persero) - PAL adalah perusahaan terkemuka milik negara yang berjalan di bidang galangan kapal dan jasa rekayasa. PT PAL Indonesia (Persero) sepenuhnya dimiliki oleh Pemerintah Indonesia. PAL didirikan pada tahun 1980 dan memiliki lebih dari 35 tahun pengalaman di bidang pembuatan kapal, perbaikan dan pemeliharaan serta jasa rekayasa umum. Lokasi Perusahaan PAL ini terletak pada Ujung, Surabaya, dengan kegiatan perusahaan yang utama adalah memproduksi kapal perang serta kapal niaga, memberikan beberapa jasa perbaikan serta pemeliharaan kapal,dan rekayasa umum sesuai dengan spesifikasi tertentu berdasarkan pesanan. Kemampuan design bangun yang menjadikan dari PT PAL INDONESIA (Persero) mulai diperhitungkan di pasaran internasional.

Dalam rangka memperkuat dan memperluas bisnisnya, PT PAL Indonesia (Persero) membuka Lowongan kerja Terbaru Januari 2015 berfungsi untuk mencari orang-orang berbakat dan kandidat terbaik untuk mengisi posisi sebagai berikut:
General Manager Marketing & Business Development (GMM)
Persyaratan
  • Lulusan S1 Jurusan Teknik Industri, Manajemen Bisnis.
  • Pengalaman Kerja Setidaknya 5 tahun dalam bidang pemasaran.
  • Bisa Berbahasa Inggris baik lisan dan tulisan.
  • Komunikasi yang baik, serta keterampilan interpersonal.
  • Memiliki jaringan pelanggan dan relasi kuat dengan yang lain.
  • Kemampuan analisis serta pengamatan baik di pasar dan penjualan.
  • Pekerja keras dan pemain tim, mengetahui matematika dan prinsip-prinsip akuntansi.
  • Mampu membuat serta mengusulkan bisnis serta pembiayaan Model.
  • Pengetahuan Advanched struktur rincian kerja dan mengembangkan anggaran.
  • Memiliki dukungan administrasi serta kemampuan untuk kontrak tinjauan Legal.
  • Pengetahuan maju pocess produksi dan analisis risiko.
  • Punya pengalaman memimpin dan mengelola staf

Untuk informasi Lowongan Kerja Terbaru BUMN Jnaurai 2015 lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari PT PAL Indonesia (Persero). Jika Anda memiliki kemampuan dan memenuhi persyaratan di atas, silakan kirimkan surat lamaran dan CV lengkap ke: HR Division PT PAL Indonesia (Persero) - Jl Ujung Surabaya 60155, atau email ke hrd_ptpal@pal.co.id.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru S1 PT PAL Indonesia (Persero) terkait Januari 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 Januari 2015 PT PAL Indonesia (Persero) tutup tanggal Januari 2015.  Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  PT PAL Indonesia (Persero) tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan  PT PAL Indonesia (Persero) yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak   Lowongan Kerja Terbaru BUMN S1 Januari 2015 PT PAL Indonesia (Persero) tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru BUMN S1 Januari 2015 PT PAL Indonesia (Persero) yang akan dihubungi dan diumumkan.