Lowongan Kerja PT Asuransi Jiwasraya (Persero)

Lowongan Kerja PT Asuransi Jiwasraya (Persero)Lowongan Kerja Terbaru BUMN Januari 2015 - PT Asuransi Jiwasraya (Persero) - Jiwasraya merupakan perusahaan asuransi yang bertempat di Indonesia dengan perkembangan bisnis yang pesat. Jiwasraya merupakan perusahaan milik negara dan 100% dimiliki oleh Pemerintah Indonesia. Jiwasraya pertama kali didirikan pada tanggal 31 Desember 1859 sebagai Perusahaan Belanda Nederlandsche Indische Levenverzekering en Lijvrente Maatschappij. Berkantor pusat di Jakarta, Jiwasraya juga memiliki 17 kantor regional, 71 kantor cabang dan 352 kantor juga mengelola di seluruh Indonesia. Jiwasraya juga didukung oleh 2 anak perusahaan (PT Stannia Binekajasa serta Kopkar Jiwasraya) dan 4 yayasan (PT Prapta Sentosa Gunajasa, YKK Jiwasraya, PT Eka Daya Karya Sejahtera,  DPKK Jiwasraya).

Anggaran Dasar PT Asuransi Jiwasraya (Persero) sudah beberapa kali diubah serta ditambah, terakhir dengan Akta Notaris Netty Maria Machdar, SH. No. 74 pertanggal 18 Nopember 2009 sebagaimana surat Penerimaan Pemberitahuan Perubahan Anggaran Dasar Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No. AHU-AH.01.10.01078  tanggal 15 Januari 2010, dan Akta Nomor 155 tgl 29 Agustus 2008 yang telah mendapatkan persetujuan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI berdasarkan SK No AHU-96890.AH.01.02 tahun 2008 tanggal 16 Desember 2008.

Karena menghadapi pertumbuhan bisnis yang cepat dan memperluas bisnis di seluruh Indonesia, PT Asuransi Jiwasraya (Persero) membuka Lowongan kerja Terbaru BUMN Januari 2015 dengann cara memanggil orang-orang muda yang cerdas untuk mengisi lowongan kerja sebagai berikut :
Junior Underwriter
Junior Actuarial Analyst
Junior Auditor
Accounting and Finance
Investment & Treasury
Business Development Support
Bancassurance Support
Business Process Design
Customer Relation
General Affair
Legal Officer
Corporate Secretary Officer
Human Capital Officer
General Requirements
Ketentuan Umum
  • Lulusan S1 jurusan Matematika, Statistik, Aktuaria, Manajemen Asuransi, Akuntansi, Manajemen, Hukum, Teknik Industri & Psikologi 
  • Dengan IPK minimal 2,75 skala 4,00.
  • Usia max: 27 tahun per 1 April 2015.
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris baik lisan serta tulisan.
  • Bisa mengoperasikan MS Office (Word, Excel, Powerpoint) dan bisa menggunakan internet.
  • pengalaman kerja minimal 1 tahun lebih diutamakan.
  • Tidak memiliki saudara yang bekerja sebagai karyawan PT Asuransi Jiwasraya (Persero).
  • Bersedia Kerja ditempatkan di seluruh jaringan kantor PT Asuransi Jiwasraya (Persero).
Untuk informasi Lowongan Kerja Terbaru BUMN Januari 2015 lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari PT Asuransi Jiwasraya (Persero). Pelamar yang sesuai dengan persyaratan diatas, dipersilakan untuk melamar posisi yang diainginkan. Silahkan kunjungi menu karir Jiwasraya di www.jiwasraya.co.id/karir. Tanggal 23 Januari 2015.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru BUMN S1 PT Asuransi Jiwasraya (Persero) terkait Januari 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 Januari 2015 PT Asuransi Jiwasraya (Persero) tutup tanggal 23 Januari 2015.  Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  PT Asuransi Jiwasraya (Persero) tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan PT Asuransi Jiwasraya (Persero) yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak   Lowongan Kerja Terbaru BUMN S1 Januari 2015 PT Asuransi Jiwasraya (Persero) tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru BUMN S1 Januari 2015 PT Asuransi Jiwasraya (Persero) yang akan dihubungi dan diumumkan.