Lowongan Kerja PT Indonesia Power

Lowongan Kerja PT Indonesia PowerLowongan Kerja Terbaru Januari 2014 -  PT Indonesia Power - Indonesia Power merupakan salah satu yang terbesar perusahaan listrik di Indonesia yang mengelola ± 13.797 MW tersebar di Indonesia. Indonesia Power adalah anak perusahaan langsung dimiliki perusahaan listrik nasional Indonesia PT PLN (Persero). Indonesia Power pertama kali didirikan pada tahun 1995 sebagai PT PLN Pembangkitan Tenaga Listrik Jawa-Bali I. Nama PT Indonesia Power diluncurkan pada tahun 2000. Berkantor pusat bertempat di Jakarta, Indonesia kini memiliki 8 Unit Bisnis Pembangkitan (GBU), 1 Unit Bisnis Pemeliharaan (MBU ), 4 Operasi, Pemeliharaan Business Unit (Ombu) dan langsung mempekerjakan hampir 3.463 staf yang berdedikasi. PT Indonesia Power juga didukung oleh 4 anak perusahaan, dan 2 afiliasi.

Indonesia Power mengoperasikan 8 Unit Bisinis Pembangkitan (UBP) yang tersebar di UBH lokasi- lokai strategis Jawa - Bali, serta Unit Bisnis Jasa Pemeliharaan, dengan total akapsitas terpasang besarnya 8.996 MW terdiri dari 133 unit pembangkit listriknya. Selanjutnya Perseroan memperluas  sayap dengan pendirian 4 perusahaan, yaitu PT Cogindo Daya Bersama (CDB) pada tahun 1997 untuk berfungsi usaha pembangkitan,  kajian energy dan outsourcing, serta PT Artha daya Coalindo (ADC) pada 1998 yang bergerak di bidang manajemen dan perdagangan batubara serta bahan bakar lainnya. Sebagai perusahaan yang terbesar dalam bidang pembangkitan tenaga listrik di Indonesia, Indonesia Power siap memasuki era pertumbuhan yang baru seiring prospek bisnis menjanjikan serta penuh tantangan di era masa depan.

Untuk mencapai visi perusahaan PT Indonesia Power membuka Lowongan Kerja Terbaru Januari 2015 dengan mengundang orang-orang terbaik muda Indonesia untuk mengisi peluang karir :

Pengumuman Rekrutmen PT Indonesia Power Tingkat S1 / D4 Dan D3 Tahun 2015
Strata 1 (S1 / D4)

Sistem Informasi (SIS)

Informatika dan Komunikasi,
Teknologi Informasi, Teknik Informatika, Teknik Komputer, Ilmu Komputer, Teknik Komputer Informatika, .

Diploma III (D3)
Teknik Mesin (DME)
Teknik Produksi, Pemeliharaan Teknik Mesin, Industri Teknologi Mekanik, Teknik Mesin, Metalurgi, Produksi dan, Produksi Teknik Mesin, Energi Konversi, Mesin Industri, Perawatan dan Perbaikan Teknik Mesin.

Teknik Elektro (DEL)
Jaringan Listrik, Teknik Elektro Industri, Industri Electro, Energi, Sistem Rekayasa Tenaga, Listrik Tenaga Teknik, Listrik Power System,   Power System, Teknik Listrik.

Teknik Kontrol Instrumen (DIC)
Elektronika dan Instrumentasi, Teknik Fisika, Teknik Sistem Kontrol, Teknik Elektronika Industri, Elektronika dan Instrumentasi,  Fisika Instrumentasi Teknik, Teknik Elektronika, Mekatronika,  Teknik Kontrol, Teknik Elektro dan Control.

Persyaratan Umum:

  • Laki-laki untuk D3 DME, DEL, DIC.
  • Pria / Wanita untuk S1 SIS.
  • belum menikah dan bersedia tidak menikah selama Program Pelatihan Pra-layanan
  • Lulusan S1 / D4 atau D3 dengan batas usia
    S1 / D4: lahir  tahun 1987 dan setelahnya.
    D3: lahir tahun 1989 dan setelahnya.
  • Prestasi Kumulatif (IPK)
    IPK ≥ 2,75 untuk D3 DME, DEL, DIC.
    IPK ≥ 3,00 untuk S1 SIS.
  • Bersedia kerja ditempatkan di seluruh unit kerja PT Indonesia Power.
  • Bersedia melaksanakan Ikatan Dinas 5 (lima) tahun sejak Program Pelatihan Pra-layanan.
  • Untuk Lulusan S1 tidak boleh memilih posisi D3 (down grade).

Untuk informatisi Lowongan Kerja Terbaru  Januari 2015 lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari PT Indonesia Power ini . Untuk mencari informasi lebih lengkap , silakan kunjungi menu karir Indonesia Power pada http://erecruitment.indonesiapower.co.id.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 PT Indonesia Power terkait Januari 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 Januari 2015 PT Indonesia Power tutup tanggal Januari 2015.  Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  PT Indonesia Power tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan  PT Indonesia Power) yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak   Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 Januari 2015 PT Indonesia Power tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 Januari 2015 PT Indonesia Power yang akan dihubungi dan diumumkan.