Lowongan Kerja PT Adaro Energy Tbk

Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 Februari 2015 - PT Adaro mempunyai sejarah dimulai dari guncangan minyak dunia pada tahun 1970-an. Hal ini mebuat Pemerintah Indonesia merevisi kebijakan energi, yang pada saat itu berfokus kepada gas dan minyak, untuk mengikut sertakan batubara sebagai salah satu bahan bakar untuk penggunaan dalam negeri. Dengan semakin meningkatnya fokus batubara di tahun 1976, Departemen Pertambangan membagi Kalimantan  Selatan dan Timur menjadi 8 blok batubara dan membuka tender untuk blok-blok tersebut. Tambang Adaro Indonesia telah berkembang menjadi lokasi tambang tunggal terbesar di belahan bumi bagian selatan, dan produksi dari awal mula 1 juta ton pada tahun 1992, dan tahun kedepannya mencetak pertumbuhan yang luar biasa. Semoga hal ini bisa terjadi sesuai dengan harapan kita bersama.


Untuk contoh, di Tahun 2006, Adaro Indonesia menambah produksi sebanyak lebih dari 28% dari tahun sebelumnya meningkat enjadi 34,4 juta ton. Produksi batubara Adaro Indonesia memiliki tren pertumbuhan yang semakin stabil dan di tahun 2013 mencapai 52.3 juta ton, dengan rencana produksi di tahun 2014 menjadi 54-56 juta.

Sejalan dengan program ekspansi yang terus menerus ingin mengembangkan bisnisnya, PT Adaro Energy Tbk membuka Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 Februari 2015 untuk mencari individu yang sangat termotivasi untuk mengisi kekosongan sebagai :
Finance Officer
Persyaratan:
  • Pria, dengan usia minimal 23 tahun.
  • D3 / D4 jurusan Finance, Accounting.
  • Setidaknya 2 tahun pengalaman kerja dibiadang terkait.
Akuntansi admin
Persyaratan:
  • Wanita, dengan usia maksimal 22 tahun.
  • SMK jurusan akuntansi, dengan Nilai Rata2 minimal 7,00.
  • pengalaman bekerja  0-2 tahun sebagai Admin Accounting Officer.
  • Fasih berbahasa Inggris (aktif) baik lisan dan tulisan.
  • Bisa mengoperasikan MS Office.
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Penempatan kerja di Kantor Pusat Jakarta

Untuk informasi Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 Februai 2015 lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari PT Adaro Energy Tbk. Jika Anda sesuai dengan persyaratan dan tertarik berrgabung dengan perusahaan kami, silahkan mendaftar dan menyerahkan langsung aplikasi Anda selambat-lambatnya 19 Februari 2015 untuk Admin Accounting - Finance Officer.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 PT Adaro Energy Tbk  terkait Februari 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 Februari 2015 PT Adaro Energy Tbk) tutup tanggal 19 Februari 2015.  Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  PT Adaro Energy Tbk tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan   PT Adaro Energy Tbk yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak   Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 Februari 2015 PT Adaro Energy Tbk  tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 Februari 2015 PT Adaro Energy Tbk  yang akan dihubungi.