Lowongan Kerja PT Wijaya Karya (Persero)

Lowongan Kerja Terbaru BUMN D3 Januari 2015 - PT Wijaya Karya (Persero) Tbk - sering kita kenal dengan Wika merupakan perusahaan konstruksi nasional terkemuka dan dimiliki majorly oleh Pemerintah Indonesia dengan 65,15% saham. Sisa bunga 34,85% di WIKA dimiliki oleh masyarakat umum, termasuk investor domestik (16,26%), investor asing (17,06%), dan karyawan WIKA (1,53%). WIKA menjalankan bisnis di bidang EPC terintegrasi dan investasi dengan portofolio bisnis yang luas, Infrastruktur, termasuk industri dan Pembangunan, Industri Tanaman, Realty,  Energi, dan Properti, dan Investasi. Pada pertengahan 2009, WIKA berkerja sama dengan perusahaan lain telah menyelesaikan Jembatan Suramadu, sebuah proyek yang prestisius penghubung pulau Jawa dan pulau Madura.
Kini hasil proyek tersebut sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas. Pada tahun 2012, WIKA sudah berhasil menyelesaikan proyek power plant yang terdiri : Pembangkit Listrik Tenaga Mesin Gas Rengat, 21MW, Pembangkit Listrik Tenaga Gas Borang, 60MW, dan Pembangkit Listrik Tenaga Diesel Ambon, 34MW.  Tahun 2013 kemarin Perseroan mendirikan usaha patungan dengan PT Prima Terminal Peti Kemas bersama PT Pelindo I (Persero) serta PT Hutama Karya (Persero), mengakuisisi saham PT Sarana Karya (Persero) (“SAKA”) yang sebelumnya dimiliki oleh Pemerintah Indonesia, serta mendirikan usaha patungan PT WIKA Kobe dan PT WIKA Krakatau Beton melalui Entitas Anak WIKA Beton, serta melaksanakan buyback saham sebesar 6.018.500 saham dengan harga perolehan dengan rata-rata Rp 1.706,77,-

Dalam Komunitas masyarakat, WIKA dengan SDM dan masyarakat mempunyai kegiatan nyata melalui kegiatan CSR salah satunya Pemberdayaan Kampung Binaan WIKA di Desa Pasir Angin, Gadog – Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pengembangan kampung binaan WIKA ini merupakan upaya yang sangat nyata WIKA untuk memberdayakan masyarakat di sekitar WIKAsatrian (sentra pendidikan leadership WIKA) dalam bidang sosial, ekonomi, dan lingkungan. Tujuan Pokok dari kegiatan ini adalah usaha ekonomi produktif bagi kaum perempuan (payet dan cake house), revitalisasi pos PAUD (pendidikan anak usia dini), water well, budidaya agro, siaga sehat promotif, serta kampungku bersih serta hijau.


Di Bulan Januari 2015 dengan visi perusahaan, menjadi salah satu EPC dan investasi perusahaan yang terintegrasi terbaik di Asia Tenggara, PT Wijaya Karya (Persero) Tbk membuka Lowongan Kerja Terbaru BUMN D3 Januari 2015 dengan Posisi peluang karir sebagai berikut :

Surveyor
Quantity Survey
Pelaksana
SHE Officer

Ketentuan Umum

  1. Lulusan  D3 / S1 jurusan Teknik Sipil, Teknik K3 
  2. IPK min: 2,50 (PTN) dan 2,75 (PTS).
  3. Terbuka untuk fresh graduate dan pelamar berpengalaman.
  4. Sebaiknya Pria (lebih diutamakan)
  5. Usia max: 25 tahun (Fresh Graduate).
  6. Memiliki riwayat kesehatan yang baik , badan ideal serta tidak buta warna
  7. Pengetahuan operasi aplikasi Software Komputer
  8. Motivasi yang kuat, energik, mudah beradaptasi dan mampu bekerja dalam tim.
  9. Bersedia kerja di seluruh wilayah operasi kerja perusahaan untuk posisi di atas.
Untuk informasi Lowongan Kerja Terbaru BUMN D3 Januari 2015 WIKA, silakan lihat sumber resmi dari SAC ITS. Jika Anda tertarik dan memenuhi syarat, silakan mendaftar dengan SI-SAC, dan kemudian mengirim langsung cetak dari aplikasi SI-SAC bersama dengan salinan yang sudah dilegalisir ijazah dan transkrip ke Bagian Validasi PPK / SAC ITS Student Advisory Centre ITS (SAC-ITS) Gedung SAC, Lantai I Kampus ITS Sukolilo Surabaya. Berkas diterima Terkhir tanggal 23 Januari 2015.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru BUMN D3 S1 PPT Wijaya Karya (Persero)  terkait Januari 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru BUMN D3 S1 Januari 2015  PT Wijaya Karya (Persero) tutup tanggal 23 Januari 2015.  Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  PT Wijaya Karya (Persero) tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan   PT Wijaya Karya (Persero) yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak   Lowongan Kerja Terbaru BUMN D3 S1 Januari 2015 PT Wijaya Karya (Persero)  tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru BUMN D3 S1 Januari 2015 PT Wijaya Karya (Persero)   yang akan dihubungi.