Lowongan Kerja PT Wijaya Karya Rekayasa Konstruksi

Lowongan Kerja PT Wijaya Karya Rekayasa KonstruksiLowongan Kerja Terbaru BUMN Februai 2015 - PT Wijaya Karya Insan Pertiwi (WIKA Insan Pertiwi) anak perusahaan WIKA, hasil dari akuisisi 70,08 persen saham PT Catur Insan Pertiwi pada November 2008. WIKA Insan Pertiwi mengkhususkan diri dalam instalasi mekanikal elektrikal proyek industri dan pembangkit listrik. Dengan WIKA Insan Pertiwi, pengalaman WIKA dalam konstruksi sipil menjadi lengkap untuk melaksanakan proyek-proyek EPC, proyek industri, minyak dan gas serta proyek-proyek pembangkit listrik melalui Departemen Utilitas dan Departemen Energi. Dalam mengantisipasi pengoperasian pembangkit listrik yang merupakan bagian dari program 10.000 MW, yang dimiliki oleh PLN dan Independent Power Producer (IPP), serta pertumbuhan investasi di bidang industri, minyak & gas dan pertambangan, WIKA Insan Pertiwi yang telah cukup aktif dalam memberikan pasokan tenaga kerja untuk kebutuhan pemeliharaan industri, juga mengembangkan bisnisnya ke arah Operasi dan Pemeliharaan industri ofr dan pembangkit listrik.

Sinergi pemasaran Perusahaan dan pengadaan dan pengalaman tambahan manajemen proyek besar dan kompleks, akan lebih mempercepat pertumbuhan WIKA Insan Pertiwi dalam mencapai misinya untuk menjadi pelopor dalam pengembangan jasa konstruksi mekanikal dan elektrikal teknik dan, dan memberikan operasi dan pemeliharaan. Semua layanan ini mempertimbangkan aspek daya saing, keamanan, kualitas, ketepatan waktu dan lingkungan.

Selain proyek WIKA Insan Pertiwi dalam WIKA, juga melakukan proyek-proyek di luar WIKA, dari pelanggan tetap serta pelanggan baru, yang terus dikembangkan. Proyek yang dilakukan oleh WIKA Insan Pertiwi tahun 2009 antara lain: Batakan Diessel Engine Power Plant, Bontang Diessel Engine Power Plant, pabrik Chipper dan Medco Merauke Diesel Engine Power Plant, KCM Conveyor, Conveyor Indominco, dan Conveyor Asam-asam, Grinding Mill Indocement, Instalasi mekanik di SPV 4 ekspansi (South Pacific Viscouse), salah satu pabrik rayon terbesar di Indonesia. Sementara pada tahun 2010, WIKA Insan Pertiwi bertujuan untuk melakukan beberapa PLTU dan Biomass, Diesel Engine Power Plant, tank farm, pabrik kelapa sawit, pipa minyak dan gas, pipa bahan bakar penerbangan sistem pasokan dan mekanikal elektrikal pertambangan proyek-proyek industri.

Sejalan dengan program ekspansi yang terus menerus, PT Wijaya Karya Rekayasa Konstruksi membuka Lowongan Kerja Terbaru BUMN Februari 2015 sedang mencari kandidat yang berkualitas untuk mengisi lowongan :

Manajer Proyek


Persyaratan

  • Lulusan Min : S1 Teknik Sipil, Teknik Mesin, Teknik Elektro.
  • pengalaman dalam instalasi mekanik, listrik, pabrik industri dan listrik, EPC dan minyak dan gas selama min 10 tahun.
  • Pernah menjabat sebagai Project Manager / Asisten Manajer Proyek yang mengkhususkan diri dalam Sipil / Contruction / Struktural atau setara.
  • Penempatan di Jakarta.

Untuk informasi Lowongan Kerja Terbaru Februari 2015 lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Jobstreet pada link berikut di bawah ini. Mereka yang memiliki kualifikasi dekat di atas didorong untuk registre dan mengirimkan aplikasi online untuk WIKA Rekayasa Konstruksi - Jobstreet dan mengklik berlaku dalam posisi yang dipilih.


Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 PT Wijaya Karya Rekayasa Konstruksi  terkait Februari 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 Februari 2015 PT Wijaya Karya Rekayasa Konstruksi tutup tanggal 22 Februari 2015.  Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  PT Wijaya Karya Rekayasa Konstruksi tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan   PT Wijaya Karya Rekayasa Konstruksi yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak   Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 Februari 2015 PPT Wijaya Karya Rekayasa Konstruksi  tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 Februari 2015 PT Wijaya Karya Rekayasa Konstruksi  yang akan dihubungi.