Lowongan Kerja PT Elnusa Tbk

Lowongan Kerja PT Elnusa Tbk Lowongan Kerja Terbaru Februari 2015 - PT Elnusa Tbk - Elnusa (kode BEI: ELSA) merupakan perusahaan jasa pengeboran minyak serta gas terkemuka di Indonesia, yang bertempat di Jakarta. Elnusa memiliki reputasi yang kuat untuk lebih dari 43 tahun dalam menyediakan jasa hulu migas terintegrasi, termasuk jasa geofisika data, layanan pengeboran minyak dan gas, oilfield services, dan usaha penunjang lainnya. PT Elnusa Tbk secara resmi terdaftar di Bursa Efek Indonesia (Bursa Kode: ELSA) pada tanggal 6 bulan Februari 2008. Dengan merek sendiri profesionalisme, manajemen,  transparansi dan dapat dipercaya, etika bisnis bersih,  PT Elnusa Tbk siap kemudian untuk mengambil tantangan, regional , nasional, serta internasional. PT Elnusa Tbk yaitu Energy Services Company, yang tidak hanya berfungsi untuk industri gas dan minyak, tetapi juga sektor energi lainnya.

PT Elnusa Tbk. awalnya berdiri sebagai PT Electronika Nusantara berdasarkan Indonesia Perusahaan Pendirian UU Nomor.18, tertanggal 25 Januari 1969, Data pendirian tercatat Republik Indonesia Hall of Rekam Nomor.35, Annex Nomor.58, tanggal 2 Mei 1969. PT Elnusa dinamai oleh 9 September 1969. Elnusa dimulai sebagai minyak dan gas milik negara PT Pertamina yang operasinya mendukung penuh perusahaan jasa. Layanan dari perusahaan kamu meliputi pemeliharaan dan perbaikan kapal Pertamina peralatan komunikasi kapal elektronik, peralatan navigasi dan sistem radar.  Pada tahun 1999, sesuai dengan permintaan bisnis yang kompetitif serta mengembangkan dan kesempatan, Elnusa dimulai konsolidasi internal untuk merampingkan operasi dan kegiatan bisnis. Sebagai hasil dari konsolidasi ini, Elnusa memiliki 12 (dua belas) unit bisnis, yang dipimpin dan dikelola oleh tiga divisi sebagai berikut:
1. Eksplorasi dan Produksi
2. Telekomunikasi dan Teknologi Informasi
3. Patra Niaga

Oktober 2007, Elnusa kembali direstrukturisasi sendiri, kali ini dalam upaya untuk mendedikasikan dirinya sebagai Indonesia pertama yang terintegrasi perusahaan jasa hulu migas, menyediakan dedicated layanan pertama-stop di seluruh Indonesia industri jasa hulu migas. Selain konsolidasi horisontal, 4 (empat) layanan afiliasi bisnis minyak dan gas Elnusa dikonsolidasikan ke dalam struktur perusahaan juga.

Dalam rangka memperkuat dan perluasan dalam bisnisnya, PT Elnusa Tbk membuka Lowongan Kerja Terbaru Februari 2015 untuk mencari kandidat yang berkualitas untuk bergabung dengan kami sebagai :

Junior Mekanik
Persyaratan :
  • Lulusan Min D3 Jurusan Teknik Mesin, T. Elektro
  • Pengalaman kerja min 1 tahun di bidang terkait, sebaiknya staf (non-manajemen dan non-pengawas) mengkhususkan diri dalam pemeliharaan / perbaikan mesin.
  • Bersedia kerja untuk ditempatkan di seluruh Indonesia, terutama di daerah terpencil.
  • Tersedia 3 posisi kontrakuntuk lowongan Junior Mekanik
Slickline Crew
Persyaratan :
  • Min D3 Jurusan Teknik.
  • Pengalaman kerja sebagai posisi yang sama di unit slickline selama minimum 2 tahun.
  • Mempunyai sertifikasi Jasa Hulu Minyak serta Gas Bumi akan menjadi nilai tambah.
  • Mempunyai kesehatan yang sangat baik (baik secara fisik dan mental yang kuat).
  • Mampu melakukan kinerja menunjukkan satu orang pada proses kerja.
  • Bersedia kerja ditempatkan di Kalimantan, Sumatera, Jawa, khususnya di daerah terpencil.

Untuk informasi Lowongan Kerja PT Elnusa Tbk  Februari 2015 lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Jobstreet pada link berikut di bawah ini. Jika Anda tertarik dan memenuhi semua persyaratan yang diperlukan, silakan mengirimkan aplikasi online Anda untuk Junior Mekanik - Slickline Crew - Jobstreet.


Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 PT Elnusa Tbk  terkait Februari 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 Februari 2015 PT Elnusa Tbk  tutup tanggal 9 Februari 2015.  Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  PT Elnusa Tbk tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan PT Elnusa Tbk yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak   Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 Februari 2015 PT Elnusa Tbk tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 Februari 2015 PT Elnusa Tbk  yang akan dihubungi.