Lowongan Kerja Telkomsigma

Bulan Desember 2014 - PT Sigma Cipta Caraka (Telkomsigma) Didirikan pada tahun 1987, PT Sigma Cipta Caraka (telkomsigma) adalah terintegrasi End-to-End Solusi ICT perusahaan terkemuka selama lebih dari 26 tahun di Indonesia, tahun 2014 ini mempekerjakan lebih dari 1.200 orang termasuk profesional TI bersertifikat internasional. Dengan pengalaman dan kompetensi kami, kami telah berada di garis depan solusi IT yang inovatif, pengembangan dan operasi, memberikan manfaat Teknologi Informasi baik di rumah dan di luar negeri. Telkomsigma menawarkan layanan teknologi informasi yang komprehensif yang terdiri dari jasa konsultasi, pengelolaan layanan, layanan pengembangan perangkat lunak, dan operasi pusat data terpadu IT di perbankan (konvensional dan syariah berbasis), manufaktur, keuangan, telekomunikasi, distribusi dan sektor lainnya. Portofolio solusi kami terdiri keunggulan: Cloud Computing, Managed Services (bersertifikat International Data Center,  Telco Managed Services, E-Transaction, dan Edutainment Media dan Komunikasi), Pengembangan Software Jasa Keuangan & Perbankan, Konsultasi dan Sistem Integrator. Saat telkomsigma Solusi & Layanan telah dilaksanakan oleh lebih dari 350 klien dari berbagai industri di Indonesia. Awal 2008, telkomsigma diakuisisi dari informasi sera jasa telekomunikasi terbesar di Indonesia, TELKOM merupakan salah satu bagian dari Telkom Group, telkomsigma akan selalu siap mendukung penuh portofolio TELKOM: TIMES (Information, Telecommunication, Edutainment, Media dan Services), terutama dalam keahlian kami yang berkaitan dengan aspek informasi.
Bulan Desember 2014 PT Sigma Cipta Caraka membuka lowongan kerja D3, S1 Desember 2014 dengan mengisi posisi di bawah ini:

Java Programmer Trainee
(BSD Serpong - Tangerang)


Persyaratan:
1. Lulusan D3 / S1 jurusan Ilmu Komputer / Teknologi Informasi.
2. Fresh graduate pelamar dipersilakan untuk mendaftar.
3. Memahami konsep OOP (Object Oriented Programming).
4. Memahami  Java SE / EE / Android, Javascript / Jquery adalah keuntungan.
5. Tersedia 20 posisi Full Time

Programmer
(Jakarta Selatan)

Persyaratan:
1. Lulusan Sarjana Ilmu Komputer / Teknologi Informasi.
2. pengalaman bekerja di bidang IT Setidaknya 1-3 tahun
3. Kemampuan untuk melakukan teknologi PHP atau Java EE
4. Kemampuan untuk melakukan alat integrasi sistem dan teknologi seperti Web Services, SISA
5. Kemampuan untuk menulis / memodifikasi program menggunakan beberapa aplikasi dan database
6. Kemampuan untuk mengembangkan rencana pelaksanaan program, menginstal perangkat lunak
7. tersedia 3 posisi Full-Time.

Untuk informasi lowongan kerja D3, S1 Desember 2014, silakan lihat sumber resmi dari MSCC Universitas Maranatha. Jika Anda berpikir Anda telah memenuhi persyaratan di atas, silakan kirim resume Anda dengan subjek sebagai kode untuk: recruitment@sigma.co.id.


Silahkan lihat juga Lowongan Kerja terkait pada bulan Desember 2014 ini, selain Lowongan Kerja Terbaru Desember 2014  PT Sigma Cipta Caraka (telkomsigma)

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------