Lowongan Kerja PT Sarihusada Generasi Mahardika

Lowongan Kerja Desember 2014 - PT Sarihusada Generasi Mahardika - Sari Husada atau yang terakhir dikenal sebagai SGM adalah perusahaan mapan di Indoensia, yang berbasis di Yogyakarta dan melakukan bisnis di bidang gizi makanan. Perusahaan merupakan produsen produk bayi dan anak-anak nutrisi di bawah merek SGM Presinutri, Vitaplus, Lactamil, Vitalac, dan Gizikita. Sari Husada didirikan pada tahun 1954 dan awalnya terdaftar sebagai NV Saridele. Pada tahun 1972, NV Saridele diubah menjadi PT Sari Husada. Nama PT Sari Husada Generasi Mahardika diluncurkan pada tahun 2012. PT Sarihusada Generasi Mahardika adalah anak perusahaan dari Danone Group Indonesia, perusahaan makanan dan minuman terkemuka di Indonesia. Sari Husada sekarang memiliki 2 fasilitas produksi di Yogyakarta dan Jawa Tengah (Kemudo Prambanan Klaten). Pada bulan Mei 2014, Sari Husada menerima penghargaan bergengsi "Zero Accident Award" dari Departemen Tenaga Kerja dan Transmigrasi Republik Indonesia.

Bulan Desember 2014 PT Sarihusada Generasi Mahardika membuka Lowongan Kerja Desember 2014 dengan posisi sebagai berikut :

Pengawas Proyek
Persyaratan :
1. Pria / Wanita, usia maksimal 23 tahun.
2. Lulusan Minimum D3 Teknik Mesin / Teknik Elektro.
3. pengalaman di bidang yang sama Minimal 1 tahun.
4. Mampu membaca desain gambar, pemahaman yang kuat di listrik, mekanik, dan keamanan.
5. Bersedia bekerja kontrak pihak ketiga selama 6 bulan.

Untuk informasi lowongan kerja D3, S1 Desember 2014 PT Sarihusada Generasi Mahardika silakan lihat sumber resmi dari ECC UGM. Jika Anda tertarik dan memenuhi syarat, silakan mendaftar dan mendaftar langsung melalui ecc.ft.ugm.ac.id dan mengklik berlaku dalam posisi yang dipilih. Semua aplikasi akan diperlakukan sebagai rahasia.
Silahkan lihat juga Lowongan Kerja terkait pada bulan Desember 2014 ini, selain Lowongan Kerja Terbaru Desember 2014  PT Sarihusada Generasi Mahardika

sumber : ECC FT UGM
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------