Lowongan Kerja Bank BTPN Syariah

Lowongan Kerja Bank BTPN SyariahLowongan Kerja Bank D3, S1 Desember 2014 PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Syariah - BTPN Syariah atau kemudian dikenal sebagai Bank BTPN Syariah. Bank BTPN Syariah merupakan Bank Umum Syariah ke-12 di Indonesia, Melalui produk dan aktivitasnya, BTPN Syariah berupaya mengajak dan melibatkan seluruh stakeholders untuk bersama-sama memberikan akses masyarakat untuk memberi kemudahan dalam menggunakan atau memanfaatkan produk dan layanan jasa bank (financial inclusion), BTPN Syariah tercipta atas kerjasama dua kekuatan yaitu, Unit Usaha Syariah BTPN dan PT Bank Sahabat Purbadanarta . Bank Sahabat Purbadanarta sendiri sudah ada sejak bulan Maret 1991 di Kota Semarang jawa tengah, merupakan bank umum non devisa yang 70% sahamnya sudah diakusisi oleh BTPN di tanggal 20 Januari 2014, dan kemudian sekarang menjadi BTPN Syariah  sesuai dengan Surat Keputusan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tanggal 22 Mei 2014. Unit Usaha Syariah BTPN sekarang fokus untuk melayani dan memberdayakan  keluarga pra sejahtera di Indonesia adalah salah satu bagian dari segmen bisnis di PT Bank Tabungan Nasional Tbk mulai bulan Maret 2008, dan kemudian di spin off  dan bergabung/merger ke BTPN Syariah pada Juni 2014.


Bulan Desember 2014 untuk Menghadapi pertumbuhan perbankan yang cepat maka PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Syariah membuka lowongan kerja D3, S1 Desember 2014 ini dengan posisi sebagai berikut :

Customer Relation Officer

Persyaratan:
1. Pria / Wanita, Usia min : 35 tahun.
2. Lulusan D3 / S1 dengan IPK minimal 2,75. (skala 4)
3. pengalaman sebagai Customer Service / Sales Funding Setidaknya 1 tahun .
4. Tampan dan proporsional, Baik keterampilan komunikasi dan layanan yang berorientasi.
5. Motivasi tinggi, integritas dan inisiatif.
6. Melek komputer, minimal akrab dengan Microsoft Office (Word, Excel, Point).
7. Bersedia ditempatkan di Tegal Jawa Tengah dan Palembang Sumatera Selatan.

Untuk informasi tentangan Lowongan kerja D3, S1 Desember 2014 lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari JobsCDC.com. Jika Anda sesuai dengan profil dan tertarik dalam kesempatan karir keluarnya ini, silakan mengirimkan aplikasi Anda ke CRO Tegal - CRO Palembang.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja terkait pada bulan ini, selain Lowongan Kerja Terbaru Desember 2014  Bank BTPN Syariah