Lowongan Kerja Terbaru November 2014 PT BANK BTN (Persero)

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk - orang lebih mengenalnya dengan menyebutnya dengan sebutan Bank BTN, PT BANK BTN sendiri merupakan bank publik milik negara (BUMN) di Negara Indonesia dengan perkembangan bisnis yang pesat.  Visi dari Bank BTN adalah menjadi Bank yang terkemuka dalam pembiayaan perumahan,  Misi BTN itu sendiri meliputi Menyediakan produk serta jasa yang inovatif, layanan unggul yang fokus dalam pembiayaan perumahan serta tabungan, Mengembangkan human capital yang berkualitas serta memiliki integritas tinggi, dan penerapan Good Corporate Governance & Compliance. Meningkatkan keunggulan kompetitif melalui Teknologi Informasi terkini,  Memedulikan kepentingan masyarakat serta lingkungannya, Bank BTN dimiliki majorly oleh Pemerintah Indonesia dengan 60,13% saham pada akhir September 2014. Sedangkan sisanya dimiliki oleh masyarakat umum dengan 39,87% saham. Bank BTN saat ini memiliki 3 kantor wilayah, 223 kantor cabang pembantu, 65 kantor cabang,  479 kas-outlet, 50 outlet syariah, 29 outlet prioritas, 1.830 ATM dan langsung mempekerjakan hampir 8.451 staf yang berdedikasi. Bank juga didukung oleh 2.951 outlet kantor pos di seluruh Indonesia.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Untuk menghadapi situasi semakin berkembangnya jaman dan pertumbuhan bisnis yang sangat cepat serta memperluas bisnis pad tingkat nasional dan international, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk  membutuhkan karyawan untuk bergabung pada PT Bank BTN untuk berbagai posisi berikut:

Persyaratan Lowongan
Laki-laki / Wanita, usia maksimal tidak lebih dari 32 tahun.
Minimum memiliki pengalaman kerja di bidang perbankan selama ± 3 tahun.
Memiliki pengalaman kerja minimum dalam pemasaran dana ritel selama ± 1 tahun.
Relationship Management Officer
persyaratan Lowongan
Pria / Wanita, usia maksimal tidak lebih dari 30 tahun.
Memiliki pengalaman kerja ± 3 tahun dalam pinjaman pemasaran komersial.
Persyaratan umum
Lulusan Sarjana (S1).
Penampilan baik dan kepribadian baik.
Memiliki relasi dan hubungan yang luas.
Menguasai bahasa Inggris (tertulis dan lisan).
Bersedia ditempatkan pada seluruh unit kerja Bank BTN.
Tidak memiliki hubungan keluarga (ayah / saudara / ibu / adik / anak) dengan karyawan Bank BTN.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk pada link berikut di bawah ini. Untuk mendaftar, silakan mengisi formulir pendaftaran online pada menu karir di Bank BTN situs www.btn.co.id (- Karir - Registrasi Online -) dan mengklik berlaku dalam posisi yang dipilih. Tanggal 14 November 2914.

Untuk informasi silakan lihat sumber resmi dari PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk pada link INI. Untuk mendaftar, silakan mengisi formulir pendaftaran online pada menu registrasi Online di Bank BTN situs btn.co.id. Pendaftaran akan diselenggarakan selama tanggal 7 -. 14 November 2014

sumber berita : BTN