Lowongan Kerja Terbaru November 2014 PT Universal Tekno Reksajaya (UTR)

Lowongan Kerja Terbaru November 2014 PT Universal Tekno Reksajaya (UTR) PT Universal Tekno Reksajaya - UTR adalah salah satu perusahaan remanufacturing alat berat yang bermanfaat untuk peremaja alat berat menjadi komponen yang dapat dipergunakan lagi dengan kualitas setara dengan produk baru. PT Universal Tekno Reksajaya sebelum berdiri sendiri merupakan bagian dari departemen divisi service PT United Tractors Tbk. yang mempunyai lokasi plant pertama (dan kedua) yang berlokasi pada saat itu adalah plant Pekanbaru dan Jakarta. PT Universal Teknologi Reksajaya awalnya bernama UT Reman berdiri sejak Tahun 2006 dengan mempunyai kebijakan utama berupa remanufacturing di bidang small dan medium machines. bulan Juli 2011, PT Universal Tekno Reksajaya (UTR) berdiri yang mempunyai makna "Perusahaan remanufacturing teknologi tinggi mempunyai tujuan berbagai jenis produk alat berat, dengan kerjasama yang saling menguntungkan antara pelanggan, produsen, atau pemangku kepentingan". UTR merupakan anggota PT Astra International Tbk di Alat Berat, Pertambangan dan Energi (AHEME). Saat ini, PT Astra International Tbk melalui peralatan dan pertambangan anak berat PT United Tractors Tbk memiliki saham 100% di UTR. UTR sekarang memiliki 5 pabrik di seluruh Indonesia, yang berlokasi di Pekanbaru, Jakarta, Sangatta,  Timika dan Balikpapan.

Pada bulan November 2014 UTR akan membuka lowongan kerja Terbaru untuk menghadapi persaingan bisnis global yang perkembangannya semakin pesat untuk itu kami membuka peluang bagi pekerja muda untuk bergandengan  tangan dengan kami di posisi sebagai berikut : .

Sales Engineer (SE UTR)

Persyaratan Umum
1. Pria, usia maksimal 26 tahun.
2. Min. D3 Teknik Mesin, Alat Berat Mesin, Teknik Elektro, Teknik Otomotif, Teknik Manufaktur
3. IPK minimal 3,00 (skala 4,00)
4. Memiliki gairah dan kreativitas untuk bekerja untuk mencapai target sesuai waktu yang ditentukan.
5. Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.
6. Hati-hati, rajin, dan memiliki kemampuan analisa yang baik.
7. Memiliki inisiatif dan semangat berprestasi tinggi.
8. Paham dengan komputer, minimal akrab dengan Microsoft Word dan Excel.
9. Keterampilan interpersonal yang sangat baik untuk dapat berkomunikasi (Indonesia / Inggris)
10. Siap untuk bergabung dengan Januari 2015.

Untuk informasi lowongan kerja terbaru bulan Novmer PT UTR silakan lihat sumber resmi dari CDC POLINES. Untuk bergabung dengan UTR, silakan aplikasi Anda diinput melalui online pada cdcpolines.com/utr

catatan penting :  Penutupan Pendaftaran Lowongan Kerja PT UTR 30 November 2014

sumber berita :  CDC POLINES