Lowongan Kerja Terbaru BANK November 2014 PT BANK BTPN

PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk - BTPN atau kemudian dikenal sebagai Bank BTPN merupakan bank swasta terkemuka di Indonesia yang mengkhususkan diri dalam pengelolaan dana pensiun. Bank BTPN kini memiliki bisnis pada 4 segmen usaha, termasuk bisnis pendanaan BTPN Sinaya melalui, bisnis pensiun (BTPN Purna Bakti), perbankan syariah (BTPN Syariah), micro banking (BTPN Mitra Usaha Rakyat). Bank BTPN dibentuk pada tahun 1958 sebagai Bank Pegawai Pensiunan Militer (BAPEMIL) dengan bisnis utama purnawirawan disajikan. Pada tahun 1986, Bank berganti nama menjadi Bank Tabungan Pensiunan Nasional. Bagaikan mata pisau yang mempunyai dua sisi yang tak terpisahkan, Dalam seluruh produk dan aktivitas, kami akan senantiasa berupaya untuk menciptakan kesempatan tumbuh serta hidup yang lebih berarti bagi semua nasabah BTPN. kami BTPN percaya bahwa masyarakat mempunyai keinginan untuk mencapai hidup yang lebih berarti. Melalui bisnis inilah, kami akan menyediakan akses, informasi dan pelatihan yang dapat membantu agar meraih keinginan tersebut. Bank BTPN telah tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) sejak tahun 2008 dengan kode saham "BTPN". Pada Maret 2014, pemegang saham cmposition Bank BTPN adalah Sumitomo Mitsui Banking Corporation (40%), TPG Nusantara Sarl (25,88%), dan masyarakat umum (34,12%). 

Untuk memperlebar bisnis dan menjadi pasar massa Bank terbaik, PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk pada bulan Novmer 2014 ini membuka Lowongan Kerja terbaru dengan posisi sebagai berikut:

Personal Banker - Sinaya


Persyaratan Pencaker :
1. Pendidikan minimal Diploma Degree (D3) dengan IPK minimal 2,75.
2. Setidaknya 1 tahun pengalaman bekerja di bidang pendanaan pada industri perbankan.
3. Usia maksimal 35 tahun.
4. Mampu menjalin komunikasi dan mudah bergaul.
5. Memiliki jaringan bisnis yang luas dan berorientasi pada target.
6. Domisili di Pekanbaru, Palembang dan Medan.

Untuk informasi lowongan kerja terbaru Bank Bulan November BANK BTPN silakan lihat sumber resmi dari Jobstreet.  Jika Kalian mempunyai kemampuan dan telah memenuhi persyaratan di atas, silahkan email lamaran anda ke Ramadhani.fitri@btpn.com. 

catatan penting : Penutupan Pendaftaran Tanggal 14 Desember 2014

sumber berita : Jobstreet