Lowongan Kerja Terbaru SMA SMA D3 S1 BUMN Desember 2014 PT Jasindo

Lowongan Kerja Terbaru SMA SMA D3 S1 Desember 2014 PT Jasindo
PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) - Asuransi Jasindo atau kemudian dikenal sebagai Jasindo adalah perusahaan asuransi umum milik negara secara luas tumbuh di Indonesia. Pendirian PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) adalah merupakan bagian yang penting dari perjuangan perjalanan sejarah bangsa dan tanah air Indonesia. Sejarah ini bermula pada tahun 1845 ketika dilaksanakannya nasionalisasi NV Assurantie Maatschappij de Nederlander, perusahaan Asuransi Umum milik kolonial Belanda, serta dari Bloom Vander, perusahaan Asuransi Umum Inggris yang bertempat di Jakarta. Dalam mempermudah klaim-klaim besar, komitmen atas ketepatan serta kecepatan Asuransi Jasindo untuk sekarang ini tak perlu diragukan lagi. Hal ini terbukti dengan penyelesaian klaim-klaim besar  hingga bernilai triliunan rupiah. Sebut saja klaim dari BDC Failure Satelit Palapa C2 sejumlah US$ 31,2 juta, Apogee Kick Motor Satelit Palapa B2 senilai US$ 75 juta,  Battery Charging Failure Satelit Palapa C2 sejumlah US$ 36,5 juta,  serta Loss of DB Satelit Garuda milik Aces International nilainya sampai  US$ 101,5 juta.

Untuk menghadapi pertumbuhan laju  bisnis yang sangat cepat dan memperlebar bisnis di seluruh Indonesia, PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) membuka lowongan kerja terbaru Desember 2014 Lulusan SMA/SMK Diploma dan Sarjana  yang akan merebut  peluang karir sebagai :
 
1. Tenaga Pemasaran Syariah
2. Tenaga Pemasaran Konvensional
3. Pengemudi / Driver Kepala Cabang
 
Persyaratan umum
1. Min SMA (3), D3 / S1 (1/2).
2. Berdomisili di Banjarmasin (1, 2, 3).
3. Lebih disukai berpengalaman di bidang pemasaran di perbankan (1, 2)
4. Jujur, mandiri, dapat dipercaya dan dapat bekerja secara individu dan tim (1, 2, 3).
5. Memiliki mengemudi kelas lisensi A / SIM A (3).
6. Memahami Banjarmasin dan sekitarnya (3).
7. Bersedia bekerja lembur dan keluar kota jika diperlukan (3).
8. Mampu menjaga kendaraan dengan baik (3).
9. Pria (3).

Untuk informasi lowongan kerja terbaru Desember 2014 Lulusan SMA/SMK Diploma dan Sarjana dari Jasindo bisa dilihat DISINI.  Jika teman-teman tertarik dan memenuhi syarat, silakan kirim surat lamaran dengan CV ke  
PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) 
 Jalan Jend A Yani Km 2,5 No 137 C Banjarmasin 70236 email 
Banjarmasin@jasindonet.com.

Catatan Penting : lowongan kerja terbaru PT Jasindo (Persero)

sumber berita :  JOBSCDC