Lowongan Kerja Terbaru Sarjana Desember 2014 Bank BCA

PT Bank Central Asia Tbk - BCA atau lebih sering dikenal sebagai Bank BCA adalah bank terkuat milik swasta di negara Indonesia. Bank Central Asia (BCA) sudah berdiri sejak tahun 1957,  dan sekarang semakin berkembang pesat. Bank BCA sendiri tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) mulai tahun 2000 dengan kode inisial saham "BBCA". Bank ini sekarang memiliki 1.062 gerai domestik dan kira-kira lebih 14.528 ATM milik nasional. Pada Bulan Juni 2014, pemegang saham utama Bank BCA terdiri dari Anthony Salim (1,79%), FarIndo Investments (Mauritius) Ltd qq Bambang Hartono serta Mr Robert Budi Hartono  (47,15%), dan publik (51,09%). Bank BCA selalu berusaha menawarkan bermacam solusi finansial dengan menggunakaan layanan transaksi perbankan berfungsi untuk berbagai kalangan serta rentang usia. Siapa saja dapat menikmati kemudahan, kenyamanan menggunakan transaksi yang didukung dengan kekuatan luasnya jaringan ATM, antar cabang, serta jaringan perbankan elektronik lainnya dari BCA.

Sejalan dengan mulai berkembangnya perbankan dunia maka PT Bank Central Asia Tbk membuka lowongan kerja terbaru Bank lulusan sarjana Desember 2014 dengan posisi di bawah ini:

Staf Promosi

Persyaratan umum :
1. Minimum S1, diutamakan dari fakultas Desain Komunikasi atau.
2. IPK min 3,00 (dengan skala 4,00).
3. Usia maksimal 27 tahun.
4. Memiliki pengalaman di bidang media dan promosi.
5. Kreatif, siap bekerja di bawah tekanan.
 
Staf Pengembangan Program Nasabah
 
Persyaratan umum:
1. Memiliki gelar Sarjana (S1) dengan IPK min 3,00 (dengan skala 4,00).
2. Usia maksimal 27 tahun.
3. Memiliki pengalaman di bidang marketing.
4. Menunjukkan kemampuan negosiasi yang baik.
5. Siap bekerja di bawah tekanan.
 

Untuk lowongan kerja terbaru Bank lulusan sarjana Desember 2014 PT Bank Central Asia Tbk lihatlah di Websiter resmi Karir BCA. pendaftaran dilaksanakan dengan mendaftar secara online melalui karir.bca.co.id. 

Info Penting: Lowongan Kerja Terbaru Sarjana di Bank BCA Tutup 31 Januari 2015

sumber berita : Karir BCA