Lowongan Kerja Terbaru Sarjana November 2014 PT Holcim Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru Sarjana November 2014 PT Holcim Indonesia
PT Holcim Indonesia Tbk - HIL kemudian dikenal sebagai Holcim Indonesia adalah salah satu produsen semen terbesar di Indonesia dengan total kapasitas produksi nstalled dari 3,7 juta ton per tahun. Holcim Beton pertama kali ke pasar dengan SpeedCrete®, beton cepat pengaturan yang miring waktu pada pekerjaan perbaikan jalan serta pembangunan, sementara pelayanan telepon MiniMix kami memungkinkan dihari yang sama siap dicampur pengiriman beton; kami juga pertama dengan mobile batching plant. Pada tahun 2013, Pabrik Semen Cilacap kami adalah salah satu dari hanya beberapa bisnis di Indonesia untuk menerima peringkat PROPER Emas dari Kementerian LH , penghargaan tertinggi di Indonesia berfungsi untuk pengelolaan lingkungan dan limbah dan keempat kalinya tanaman mencapai hasil ini. Narogong Pabrik kami memegang Hijau Penilaian PROPER untuk ketiga kalinya berturut-turut. Holcim Indonesia berbasis di Jakarta dengan wilayah operasional di Indonesia dan Malaysia. Holcim Indonesia adalah anggota kelompok semen berbasis Swiss Holcim Ltd Pada Desember 2013, Holcim Group melalui Holderfin BV memiliki saham 80,65 persen di Holcim Indonesia dengan sisa saham milik masyarakat umum (19.35%). Holcim Indonesia juga mengoperasikan 2 penggilingan semen stasiun, yang letaknya di Johor Bahru Malaysia dan Ciwandan Cilegon Bante.



Karena menghadapi pertumbuhan bisnis yang cepat dan memperluas bisnis di seluruh Indonesia, PT Holcim Indonesia Tbk membuka lowongan kerja terbaru sarjana November 2014 untuk mengisi posisi sebagai berikut:

Area Sales Coordinator - Western Jawa Timur 3
Persyaratan umum :
1. Minimal lulusan Sarjana dalam setiap disiplin, lebih disukai Teknik Sipil, Arsitektur dan Manajemen.
2. Memiliki sertifikat dalam manajemen mutu atau minimal mengerti pada manajemen mutu.
3. Setidaknya 5 tahun pengalaman dalam penjualan dan sebaiknya 2 tahun di produk sejenis.
4. Familiar dengan Microsoft Office.
5. Bisa bahasa Inggris, baik lisan dan tertulis.
6. Keterampilan menjual yang efektif alami.
7.  Berorientasi hasil.
9. Kemampuan kepemimpinan dan pemain tim.
 

Untuk informasi lowongan kerja terbaru silakan lihat website dari PT Holcim Indonesia Tbk. Kandidat yang tertarik dan memenuhi syarat dapat mendaftar langsung melalui pendaftaran melalui Holcim Karir website.


Cacatan Penting : Lowongan kerja terbaru PT Holcim Indonesia Tutup 5 Desember 2014.