Lowongan Kerja Terbaru D3, Sarjana di Bank November 2014 Bank Mega Syariah

Lowongan Kerja Terbaru D3, Sarjana di Bank November 2014 Bank Mega SyariahPT Bank Mega Syariah - BSMI atau dikenal dengan Bank Mega Syariah adalah Jakarta berdasarkan instititution keuangan Islam dengan portofolio bisnis perbankan syariah. Pada tanggal 25 Agustus 2004, Bank ini resmi beroperasi. Tanggal 7 November 2007, pemegang saham memusyawarahkan untuk merubah bentuk logo BSMI ke dalam bentuk logo bank umum konvensional yakni PT Bank Mega, Tbk., melainkan berbeda warna. Mulai tanggal 2 November 2010 hingga saat ini, bank ini beralih nama menjadi PT Bank Mega Syariah. sesuai perkembangan bisnis, melalui rapat umum pemegang saham / RUPS, pemegang saham menambah modal dasar dari Rp 400 miliar sekarang menjadi Rp1,2 triliun dan modal disetor mendapat pasokan dari Rp 150,060 miliar menjadi Rp 318,864 miliar. Sekarang, modal disetor sudah mencapai Rp769,814 miliar. Pada tanggal 8 April 2009, Bank Mega Syariah memperoleh izin dari Depag RI sebagai BPS BPIH (Bank penerima setoran biaya penyelenggaraan ibadah haji)

untuk menghadapi perkembangan bisnis yang sangat cepat serta memperlebar bisnis di seluruh Indonesia, PT Bank Mega Syariah membuka lowongan kerja terbaru diploma 3, Sarjana November 2014 untuk posisi dibawah ini:

Financing Officer Training Program (FOTP)

Persyaratan:
1. Persyaratan minimum sarjana (D3) atau Sarjana (S1).
3. IPK minimal 2,75 pada skala 4.0 kelas.
3. Usia maksimal 25 tahun.
4. Punya Gairah bekerja yang baik, Bisa analitis dan kolaborasi dengan tim.


Seleksi Tes: Jakarta

Untuk informasi PT Bank Mega Syariah membuka lowongan kerja terbaru diploma 3, Sarjana November 2014 lihat sumber resmi dari CDA IPB. Jika teman-teman tertarik dan sesuai dengan persyaratan, silahkan mengirimkan CV Anda dan foto terbaru ke recruitment@bsmi.co.id dengan subjek email: FOTP Mega Syariah - [Seleksi Test], contoh: MDP Mega Syariah - Jakarta

Catatan Penting : Lowongan Kerja Terbaru Bank Diploma  Sarjana Bank Megah Syariah Tutup Tanggal 27 November 2014

sumber berita : CDA IPB