Lowongan Kerja Terbaru BUMN Novmber 2014 PT Brantas Abipraya (Persero)

Lowongan Kerja Terbaru BUMN Novmber 2014 PT Brantas Abipraya (Persero)PT Brantas Abipraya (Persero) - PTBA yang mulanya perluasan Proyek besar Sungai Brantas pada tahun 1980, PT. Brantas Abipraya tumbuh berkembang meramaikan  Perusahaan  Konstruksi di Negara Kita Indonesia. kemudian dikenal sebagai Brantas Abipraya adalah perusahaan Kontraktor sipil milik negara Indonesia dengan lebih dari 34 tahun pengalaman dalam proyek konstruksi yang berkaitan dengan infrastruktur air (bendungan dan bendung, jalan,  terowongan kerja, dan jembatan, irigasi dan  pengerukan, perbaikan sungai, dan reklamasi, dan manufaktur landscape), bandara, pembangkit listrik,  dan bangunan. Sebagai perusahaan milik negara, Saat ini, PT. Bratas dikenal sebagai perusahaan konstruksi umum dari menangani proyek-proyek irigasi, proyek bergengsi yang terletak di dalam dan diluar negeri, seperti terowongan, bendungan , jalan dan jembatan, bangunan, pembangkit listrik, bandara,  dan banyak lagi. PT. Brantas Abipraya sudah sepenhnya dikendalikan oleh Pemerintah Indonesia. Perusahaan ini terletak di Jakarta, kantor pusat di Jalan DI Panjaitan Kav 14, Cawang, Jakarta Timur 13340.

Dengan peluang bisnis dan memperlebar dalam sektor bisnis sektor kontruksi PT Brantas Abipraya (Persero) membuka lowongan kerja terbaru BUMN November 2014 dengan posisi yang masih kosong di bawah ini :



Staf Keuangan
Persyaratan Umum :
1. Pria / Wanita, usia maksimal 35 tahun.
2. Lulusa S1 jurusan Akuntansi, Manajemen Keuangan
3. IPK minimal 3,00 denngan skla ip 4.00
4. pengalaman sebagai staf keuangan 1 tahun di sebuah perusahaan kontraktor sipil
5. Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia Region.
 
Business Development Manager
Persyaratan
1. Laki-laki, usia max :  45 tahun per November 2014.
2. Lulusan Sarjana (S1) dan (S2) Strategis atau Bisnis Manajemen
3. Pengalaman Sebagai Business Development Manager 5 tahun.
4. Mampu untuk berkolaborasi dengan orang lain 
5. Memiliki keterampilan kepemimpinan yang baik dan anggota tim juga baik.
6. Memiliki budaya EPIC (Kewirausahaan, Inovatif,  Profesionalisme, dan Kompetitif).
 
Untuk informasi lowongan kerja terbaru BUMN November dari PT Brantas Abipraya (Persero), silakan mendaftar langsung secara online melalui website : rekrutmen.brantas-abipraya.co.id

Catatan Penting :  Penutupan Pendaftaran Lowongan Kerja PT. Brantas 25 November 2014

sumber berita : Brantas Abipraya